Entertainment
Rabu, 24 Januari 2018 - 17:10 WIB

DRAMA KOREA : Jang Geun Suk Bintangi Switch Change the World

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jang Geun Suk (Soompi)

Jang Geun Suk memintangi drama Korea SBS.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda penggemar aktor Jang Geun Suk! Aktor 30 tahun tersebut dikonfirmasi membintangi drama terbaru SBS berjudul Switch Change the World (judul sementara). Ia akan beradu akting dengan aktris Han Ye Ri.

Advertisement

Kepastian keterlibatan mereka dikonfirmasi pada Rabu (24/1/2018). Saram Entertainment mengkonfirmasi Han Ye Ri akan tampil dalam drama tersebut sebagai jaksa Oh Ha Ra.

Sementara manajemen Jang Geun Suk, Tree J Company, menyebutkan aktor dengan tinggi badan 182 cm ini akan berperan sebagai pria penipu setelah gagal menjadi jaksa penuntut.

Ini akan menjadi drama pertama Jang Geun Suk setelah hampir dua tahun vakum. Ini adalah proyek pertama Han Ye Ri dalam enam bulan sejak akhir Age of Youth 2 di JTBC.

Advertisement

Switch Change the World adalah drama yang sarat akan pesan keadilan yang sejalan dengan kebaikan dan kejahatan. Drama ini ditulis oleh Baek Woon Chul dan disutradarai oleh Nam Tae Jin. Switch Change the World dijadwalkan tayang pada Maret 2018 menggantikan Return.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif