Sport
Rabu, 24 Januari 2018 - 16:25 WIB

COPA DEL REY : Atletico Tersingkir, Simeone: Kami Akan Kejar Gelat Lainnya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sevilla vs Atletico Madrid (JIBI/REUTERS/Jon Nazca)

Copa del Rey diwarnai dengan kekalahan Atletico Madrid.

Solopos.com, SEVILLA – Atletico Madrid dipastikan tersingkir di ajang Copa del Rey musium ini. Pelatih Atletico, Diego Simeone, pun menegaskan timnya akan berjuang keras untuk meraih gelar juara di ajang lainnya.

Advertisement

Atletico tersingkir setelah kalah agregat 2-5 dari Sevilla. Mereka kalah 1-2 pada leg pertama babak perempatfinal Copa del Rey. Sementara pada leg kedua yang dilangsungkan, Rabu (24/1/2018) dini hari WIB, Atletico menyerah 1-3. Atletico sudah tertinggal lebih dulu saat pertandingan baru berjalan satu menit. Sergio Escudero mampu menjebol gawang Miguel Angel Moya.

Atletico lantas mampu menyamakan kedudukan melalui Antoine Griezmann. Tapi, Sevilla yang bermain di kandang sendiri mampu menambah dua gol melalui penalti Ever Banega dan lesakkan Pablo Sarabia. Atletico dipastikan tersingkir dan Simeone siap bertanggung jawab atas hal itu.

“Tanggung jawab atas eliminasi ini dan Liga Champions adalah milik saya,” kata Simeone seperti dilansir Scoresway.

Advertisement

“Masih tersisa empat bulan di musim ini dan antara LaLiga dan Liga Europa, kami akan terus bersaing seperti biasanya,” sambungnya.

“Lawan kami memanfaatkan peluang mereka, Sevilla menyelesaikan peluang mereka di sini dan di leg pertama, ini membuat mereka lebih nyaman dalam pertandingan ini. Kami hampir membalikkan pertandingan di babak pertama dan mencetak gol penyama di babak kedua, tapi [kiper Sevilla Sergio] Rico bermain bagus,” pungkas pelatih asal Argentina itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif