Jatim
Rabu, 24 Januari 2018 - 12:05 WIB

40 Personel Gabungan Cari Pemuda Ponorogo Hanyut di Sungai Genting

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas tim SAR gabungan menyisir sungai di wilayah Ponorogo untuk mencari pemuda yang hanyut terbawa arus di Sungai Genting, Kecamatan Balong, Ponorogo, Rabu (24/1/2018). (Istimewa/BPBD Ponorogo)

Sebanyak 40 personel dari tim SAR gabungan mencari pemuda yang hanyut di Sungai Genting Ponorogo.

Madiunpos.com, PONOROGO — Pemuda yang hanyut terbawa arus di Sungai Genting, Kecamatan Balong, Ponorogo, pada Selasa (23/1/2018), hingga Rabu (24/1/2018) belum ditemukan. Saat ini 40 personel dari tim gabungan menyusuri sungai tersebut untuk mencari jasad pemuda bernama Ahmad Puji Santoso, 21, itu.

Advertisement

Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ponorogo, Setyo Budiono, mengatakan pencarian pemuda yang hanyut di Sungai Genting, Desa Ngampel, Kecamatan Balong, dilanjutkan lagi pada Rabu pagi. Pencarian korban sempat dihentikan pada Selasa malam.

Budi menuturkan dalam pencarian korban hanyut hari ini pihaknya mengerahkan 40 personel dari tim gabungan. “Ada 40 personel dari Basarnas, BPBD, Rapi, Tagana, MDMC, off road 4×4, Pramuka, dan PMI,” jelas dia saat dihubungi Madiunpos.com.

Budi menyampaikan pada hari ini fokus pencarian korban hanyut di Sungai Mancakan, Kecamatan Ponorogo, ke atas dan Sungai Nggrenteng ke bawah. (baca: Pemuda Ponorogo Hilang Terseret Arus saat Berenang di Sungai Genting)

Advertisement

Dia berharap kondisi cuaca mendukung sehingga korban segera ditemukan. Tim akan menyisir dan mencari korban dengan sekuat tenaga.

Diberitakan sebelumnya, pemuda bernama Ahmad Puji Santoso warga RT 001/RW 002, Dukuh Grenteng, Desa Ngampel, Kecamatan Balong, Ponorogo, itu hanyut terbawa arus saat renang di sungai tersebut, Minggu siang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif