Entertainment
Selasa, 23 Januari 2018 - 08:00 WIB

Tim KPI Datangi Studio Trans TV, Ada Apa?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - KPI Pusat (Kpi.go.id)

Tim dari KPI mendatangi studio Trans TV.

Solopos.com, SOLO – Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang terdiri dari beberapa orang, menyambangi studio Trans TV di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (22/1/2018).

Advertisement

Menurut Hardly Stefano selaku Koordinator Bidang Pengawasan Isi Siaran KPI, kedatangan mereka adalah untuk menghimbau deretan program hiburan Trans TV meliputi Pagi Pagi Pasti Happy, Brownies, dan Rumpi lebih waspada memberikan konten acara. Baca juga: Game Makan Donat Dahsyat, Felicya Angelista Resmi Dipolisikan

“Ke sini ngeliat Brownies, program-program di Trans. Jadi kami mengobrol sama tim Pagi Pagi Pasti Happy. Kami berharap lebih baiklah di Trans ini,” tutur Hardly, sebagaimana dikabarkan Suara.com, Senin.

Ia menambahkan, “jangan sampai sudah ada masalah dulu, KPI nya datang. Mendingan begini kan, belum ada masalah kami kasih tahu apa-apa kira-kira yang jadi perhatian produksi.” Baca juga: Buntut Lecehkan TNI, KPI Ancam Setop Dahsyat

Advertisement

Hardly menegaskan kehadiran KPI kali ini tidak menjatuhkan sanksi terhadap program-program tersebut.

“Enggak ada [sanksi]. Kami ini bagian dari dialog saja. Supaya sebelum ada kesalahan, potensi-potensi apa aja yang jadi perhatian sebelum jadi masalah,” imbuhnya lagi.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : KPI Sanksi KPI Trans TV
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif