Soloraya
Selasa, 23 Januari 2018 - 15:27 WIB

PEMBUNUHAN BOYOLALI: Pelaku Pembunuhan Dera Diduga Orang Dekat

Redaksi Solopos.com  /  Farida Trisnaningtyas  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kondisi salah satu ruangan di rumah Dera di Sawahan, Ngemplak, Boyolali, saat polisi datang untuk memeriksa, Senin (22/1/2018) malam. (Ponco Suseno/JIBI/Solopos)

Pelaku pembunuhan Dera diduga orang dekat.

Solopos.com, BOYOLALI—Pelaku pembunuhan Dera Dewanti Dirgahayu, 38, diduga merupakan orang dekat korban. Hal ini berdasarkan pendalaman bukti dan saksi-saksi yang sudah diperiksa oleh Polres Boyolali.

Advertisement

Kapolres Boyolali AKBP, Aries Andhi, mengatakan meski belum merinci ciri-ciri pelaku, namun pihaknya meyakini pelaku mengenal dekat korban. (baca: PEMBUNUHAN BOYOLALI: Mobil dan Ponsel Raib, Dera Diduga Juga Dirampok)

“Kami sudah petakan siapa saja yang punya hubungan dekat dengan korban. Dia adalah orang yang sangat mengenal korban, mengetahui situasi rumah korban,” paparnya, kepada wartawan, Selasa (23/1/2018).

Menurutnya, saat ini polisi masih melakukan pendalaman berdasarkan bukti dan saksi-saksi yang sudah diperiksa. Saksi-saksi tersebut antara lain, para tetangga dan rekan korban di tempat kerja di sebuah BPR di Colomadu, Karanganyar.

Advertisement

Seperti diberitakan Solopos.com, Dera diduga menjadi korban pembunuhan setelah mayatnya ditemukan warga di area persawahan selatan Waduk Cengklik, Boyolali, Senin (22/1/2018) pagi. Saat ditemukan, kondisi korban tanpa busana dan terdapat sejumlah bekas luka.

Setelah ditelusuri, korban merupakan Dera Dewanti Dirgahayu yang tinggal di Perum Sawahan Indah RT 001/RW 001, Padokan, Sawahan, Boyolali.

Meski tinggal di Boyolali, berdasar kartu identitas yang dimiliki korban merupakan warga Jl Berlian III/D 297A, Tembalang, Kota Semarang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif