Dera Dewanti Dirgahayu (kanan). (Istimewa) Dera Dewanti Dirgahayu (kanan). (Istimewa)
Selasa, 23 Januari 2018 12:54 WIB Akhmad Ludiyanto/JIBI/SOLOPOS Boyolali Share :

PEMBUNUHAN BOYOLALI
Mobil dan Ponsel Raib, Dera Diduga Juga Dirampok

Dera Dewanti selain dibunuh diduga juga dirampok.

Solopos.com, BOYOLALI—Satu unit mobil Honda Jazz milik Dera Dewanti Dirgahayu, 38, korban pembunuhan di sekitar Waduk Cengklik, Ngemplak, Boyolali diduga dibawa kabur pelaku.

Selain itu, ponsel milik perempuan asal Tembalang, Semarang, yang tinggal di Perumahan Sawahan No. 6, RT 001 RW 010, Ngemplak, Boyolali, ini juga tidak ada di lokasi penemuan jenazah maupun di kediamannya di Perum Sawahan Indah RT 001 RW 001, Padokan, Sawahan, Boyolali. (baca: PEMBUNUHAN BOYOLALI: Jenazah Dera Dimakamkan di TPU Jangli Tlawah Jatingaleh Semarang Hari Ini)

Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi, mengatakan dengan tidak ditemukannya barang-barang milik korban tersebut, selain menjadi korban pembunuhan, Dera juga korban perampokan.

“Berdasarkan olah tempat kejadian perkara [TKP] di rumah korban, kami simpulkan bahwa Dera adalah korban pembunuhan dan perampokan,” tuturnya, kepada wartawan, Selasa (23/1/2018).

Kapolres menambahkan di rumah korban memang tidak ada barang yang hilang, tetapi mobil Honda Jazz yang biasa dipakai korban dan ponsel belum ditemukan.

“Informasi ini sudah kami sebarkan ke semua jajaran agar berupaya mendapatkan informasi barang-barang milik korban tersebut,” jelasnya.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…