Sport
Selasa, 23 Januari 2018 - 18:25 WIB

LIGA ITALIA : Juventus Menang Tipis, Allegri: Yang Penting Bisa Buntuti Napoli

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Juventus (JIBI/REUTERS/Massimo Pinca)

Liga Italia diwarnai dengan kemenangan Juventus.

Solopos.com, TURIN – Juventus berhasil memetik kemenangan tipis saat melawan Genoa dalam lanjutan Liga Italia. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, menyebut kemenangan itu sangat penting demi menempel ketat Napoli di papan klasemen.

Advertisement

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Allianz Stadium, Selasa (23/1/2018) dini hari WIB, Juve menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol Si Nyonya Tua itu dilesakkan oleh Douglas Costa di menit ke-16. Allegri menyebut timnya cukup kesulitan karena para pemainnya sedikit kelelahan usai berlatih keras di sepanjang pekan.

Namun yang terpenting baginya Juve bisa meraih kemenangan. Tambahan tiga poin membuat Juve terus menempel Napoli di papan klasemen Liga Italia. Juve saat ini duduk di posisi kedua dengan 53 poin, tertinggal satu poin dari Napoli di peringkat pertama.

“Kami sedikit kelelahan di akhir pertandingan, lebih dari sekadar khawatir akan hasil akhirnya. Ada keinginan untuk meraih hasil bagus di kandang sendiri dan kami berlatih sangat keras di sepanjang pekan,” terang Allegri sepeti dilansir ESPN.

Advertisement

“Penting untuk menang demi terus membuntuti Napoli, dan mulai berjuang lagi seusai jeda,” imbuhnya.

“Ini tantangan buat kami, memenangi scudetto ketujuh akan sangat luar biasa, lebih dari sekadar legendaris, jadi kami harus bekerja dengan baik dan menunggu saat yang tepat. Pemain bekerja dengan sangat keras di sepanjang pekan, dan latihan itu membuat malam ini sedikit sulit. Di saat bersamaan, kami tidak memberikan Genoa kesempatan apa pun,” tutup Allegri.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif