Sport
Selasa, 23 Januari 2018 - 22:25 WIB

LIGA INGGRIS : Soal Posisi Main di Arsenal, Mkhitaryan: Di Seluruh Penjuru Lapangan!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Henrikh Mkhitaryan (Twitter/Arsenal)

Henrikh Mkhitaryan siap dimainkan di posisi mana saja.

Solopos.com, LONDON – Henrikh Mkhitaryan telah resmi menjadi pemain Arsenal. Kini, pemain asal Armenia itu mengaku siap dimainkan di posisi manapun.

Advertisement

Arsenal dan Manchester United sepakat untuk menukar Alexis Sanchez dengan Mkhitaryan. Kedua pemain telah diresmikan oleh kedua kubu pada Selasa (23/1/2018) dini hari WIB. Mkhitaryan pun diharapkan bisa mengangkat performa The Gunners yang terkadang angin-anginan.

Mkhitaryan sendiri mengaku suka dengan gaya bermain Arsenal. Dia pun merasa akan cocok dengan strategi Arsene Wenger yang ofensif dan berusha memainkan bola-bola pendek.  “Saya selalu suka cara bermain Arsenal dan cara Arsene Wenger menangani tim. Sudah ada banyak pemain muda, dia menangani mereka dan mereka sudah tampil sangat baik,” ungkapnya seperti dikutip Standard.

Sejumlah kalangan lantas mempertanyakan posisi Mkhitaryan di Arsenal. Mkhitaryan merupakan pemain berposisi asli sebagai gelandang serang. Sedangkan, di Arsenal sudah ada Mesut Ozil yang memang bertugas sebagai kreator serangan.

Advertisement

Wenger sendiri sudah sempat menjawab pertanyaan itu dan menyebut Mkhitaryan dan Ozil yang bisa dimainkan bersama. Kini giliran Mkhitaryan yang menegaskan dia siap dimainkan di mana saja. “Di seluruh penjuru lapangan! Tidak masalah mau di manapun juga,” ujarnya.

“Saya tak cuma diam di satu posisi saja, saya selalu mencoba bergerak untuk menciptakan ruang untuk rekan-rekan saya. Saya ada di mana saja,” tutup eks pemain Borussia Dortmund ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif