Pria kubur jenazah ayahnya dengan uang Rp100 juta (China Press/ worldofbuzz) Pria kubur jenazah ayahnya dengan uang Rp100 juta (China Press/ worldofbuzz)
Selasa, 23 Januari 2018 22:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Internasional Share :

KISAH UNIK
Pria Malaysia Kubur Jenazah Ayahnya dengan Uang Rp100 Juta

Kisah unik seorang pria Malaysia menguburkan jenazah ayahnya dengan uang Rp100 juta.

Solopos.com, SOLO – Pria asal Malaysia menguburkan jenazah ayahnya dengan cara tak lazim. Sang ayah dikubur dengan uang sebanyak Rp100 juta.

Pria yang tak diketahui identitasnya tersebut memenuhi peti mati ayahnya dengan uang kertas. Dilansir Suara.com dari Worldoffbuzz, Selasa (23/1/2018), sang pria melakukan hal tersebut karena ingin membayar jasa-jasa sang ayah semasa hidup.

Diketahui sebelum meninggal sang ayah mengalami berbagai penyakit. Pemakaman yang diadakan di bagian selatan Selangor, Malaysia ini dengan cepat tersebar dan menjadi viral di sosial media.

Dalam foto-foto yang tersebar, terlihat jasad dimasukkan ke sebuah peti mati dan kemudian ditumpuk dengan lembaran uang tunai. Bahkan lelaki itu juga menyertakan 600 catatan dan karangan bunga dalam peti sang ayah.

Aksi lelaki tersebut telah memicu pro dan kontra di kalangan warganet. Beberapa warganet mengatakan peti mati akan dicuri sebelum malam tiba. Warganet juga berspekulasi dengan mengatakan uang tersebut merupakan uang palsu.

Menurut laporan China Press, pihak keluarga almarhum mengatakan uang yang ikut dikuburkan merupakan uang asli.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…