Entertainment
Selasa, 23 Januari 2018 - 17:10 WIB

K-POP : Jo Jung Suk Jawab Kabar Putus dari Gummy

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jo Jung Suk dan Gummy (Allkpop)

Aktor K-Pop Jo Jung Suk menjawab kabar dirinya putus dari penyanyi Gummy.

Solopos.com, SOLO – Jo Jung Suk mengomentari kabar yang menyebutkan dirinya putus dengan sang kekasih, Gummy. Kabar ini langsung dibantah oleh bintang drama Two Cops tersebut.

Advertisement

“Ini benar-benar salah. Kami melakukannya dengan sangat baik. Aku tidak menyebut namanya saat pidato saat penghargaan untuk menjawab rumor tapi aku benar-benar mengapresiasi dukungan yang diberikan kepadaku,” katanya saat wawancara di sebuah kafe di Seoul, Senin (22/1/2018). Baca juga: Bintangi Two Cops, Jo Jung Suk dan Hyeri Saling Lempar Pujian

Di usianya yang mencapai 37 tahun, Jo Jung Suk mengaku masih ingin menikmati hidupnya. Ia belum memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat kendati sudah banyak orang menanyakannya.

“Saya belum berencana menikah. Tapi saya sering ditanya [pernikahan], saya pikir sejak berkencan belum ada rencana. Saya akan mengumumkannya saat waktunya tiba,” lanjutnya, sebagaimana dilansir Allkpop, Selasa (23/1/2018). Baca juga: Gantengnya, Jo Jung Suk Jadi Detektif di Two Cops

Advertisement

Jo Jung Suk dan penyanyi Gummy mengungkap asmara mereka pada Februari 2015. Jo Jung Suk mengatakan ada banyak hal negatif saat hubungan asmaranya di umbar ke publik, salah satunya adalah fokus pemberitaan seputar kehidupan pribadinya.

“Sangat disayangkan bagaimana menggambarkan pemikiran saya saat ini dan artikel yang keluar berfokus pada kehidupan cintaku,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Gummy Jo Jung Suk K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif