Jateng
Selasa, 23 Januari 2018 - 15:50 WIB

INFRASTRUKTUR SEMARANG : Beda Jauh, Jl. Taman Progo Kini Semakin Cantik

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kawasan Jl. Taman Progo, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang, Jateng sebelum (atas) dan sesudah (bawah) dipercantik. (Instagram-@hendrarprihadi)

Infrastruktur berupa trotoar dan jalan di kawasan Jl. Taman Progo, Semarang Timur kini sangat cantik.

Semarangpos.com, SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi lagi-lagi memamerkan perkembangan infrastruktur di kota yang ia pimpin melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi. Kali ini, Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—memamerkan perkembangan infrastruktur di kawasan Jl. Taman Progo, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang. Jawa Tengah (Jateng), Senin (22/1/2018).

Advertisement

Seperti yang biasa ia lakukan, orang nomor wahid di ibu kota Jateng itu mengunggah foto kawasan tersebut sebelum dan sesudah diperbaiki. Berdasarkan foto yang diunggah Hendi, kawasan Jl. Taman Progo memang tampak berbeda jauh dibanding sebelumnya.

Bahkan, tampilan kumuh di kawasan Jl. Taman Progo sudah lenyap. Trotoar, jalan mulus, beserta tanaman-tanaman cantik kini ada di di kawasan Jl. Taman Progo.

Namun demikian, Hendi mengaku tak akan melupakan tampilan di kawasan Jl. Taman Progo sebelum menjadi kawasan yang cantik. “Masa lalu selalu jadi guru terbaik, karena enggak pernah ngasih ulangan #SemarangSekarang,” kelakar sang wali kota Semarang.

Advertisement

Keindahan infrastruktur di kawasan Jl. Taman Progo, Semarang Timur itu pun diakui publik pengguna Internet (netizen) di Instagrtam. Tak sedikit pula yang memuji Hendi atas keindahan itu. “Keren pak @hendrarprihadi lanjutkan ya pak jadikan Semarang kota terbaik,” ungkap pengguna akun Instagram @marisa_meilinawati.

“Bagus banget pak @hendrarprihadi, ayo masyarakat sekitar taman, ikut memelihara dan menjaga, biar awet, biasanya bagus kalau baru saja, seterusnya, mari kita saling peduli lingkungan biar asri,” tulis pengguna akun Instagram @puji728.

“Wah keren banget ini. Ini baru namanya The Best Leader,” timpal pengguna akun Instagram @mona_adha.

Advertisement

Tindakan Hendi memamerkan keindahan infrastruktur di Jl. Taman Progo, Semarang Timur itu juga memicu rasa iri netizen yang mengaku sebagai warga daerah lain di Kota Semarang. Mereka berharap keindahan itu juga segera hadir di beberapa kawasan lain di Kota Semarang, terutama di kawasan pinggiran. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif