Sport
Selasa, 23 Januari 2018 - 15:25 WIB

Harry Kane Sabet Gelar Pemain Terbaik Inggris 2017

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harry Kane. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)

Penghargaan pemain terbaik Inggris 2017 diberikan kepada Harry Kane.

Solopos.com, LONDON – Harry Kane dinobatkan sebagai pemain sepak bola terbaik Inggris pada tahun 2017. Penyerang Tottenham Hotspur itu memang tampil memukau sepanjang tahun lalu.

Advertisement

Kane terpilih sebagai pemain terbaik Inggris 2017 setelah mendapat voting terbanyak. Voting tersebut dilakukan oleh England Sipporter Club, dan sebanyak 75% memilih Kane sebagai pemain terbaik. Trofi itu menambah koleksi gelar individu Kane pada tahun lalu.

Sebelumnya, Kane meraih gelar topskorer Liga Premier Inggris untuk kali kedua beruntun dan pemain terbaik Liga Inggris versi fans. Gelar pemain terbaik Inggris 2017 sendiri menjadi yang pertama bagi pesepak bola 24 tahun tersebut.

“Selalu spesial rasanya membela timnas. Maka jadi kehormatan bagi saya karena terpilih sebagai pemain Inggris terbaik di 2017 di antara deretan pemain bertalenta usai melalui tahun yang luar biasa menurut saya,” ujar Kane seperti dikutip Soccerway, Selasa (23/1/2018).

Advertisement

“Menjadi mimpi bagi setiap pesepakbola muda di Inggris untuk bisa membawa negara Anda lolos ke Piala Dunia. Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan di timnas yang ambil bagian dalam perjalanan itu,” sambungnya.

“Terkhusus, saya ucapkan terima kasih kepada fans The Three Lions atas dukungan fantastis mereka baik di Wembley maupun seluruh Eropa. Kita tunggu saja musim panas yang seru di Rusia nanti,” tutup Kane.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif