Entertainment
Selasa, 23 Januari 2018 - 07:00 WIB

BOLLYWOOD : Hrithik Roshan Rujuk dengan Mantan Istri?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sussanne Khan dan Hrithik Roshan (India Today)

Aktor Bollywood, Hrithik Roshan, dikabarkan berniat rujuk dengan mantan istrinya.

Solopos.com, SOLO – Perceraian aktor tampan Bollywood, Hrithik Roshan, dengan Sussanne Khan pada 2014 lalu tak membuat hubungan mereka renggang. Setelah bercerai, mereka tetap dekat dan saling mendukung satu sama lain.

Advertisement

Belakangan ini, bintang film Krrish ini terlihat semakin mesra dengan sang mantan istri. Tak hanya berlibur dengan anak-anak, Hrithik dan Sussanne juga sering terlihat jalan berdua. Hrithik bahkan tak segan meminta Sussanne mendampinginya saat menghadiri suatu acara, begitu pun sebaliknya.

Kedekatan ini membuat Hrithik dan Sussanne dikabarkan bakal rujuk. Hal ini disampaikan langsung oleh seorang sumber dekat Hrithik yang dirahasiakan namanya kepada India Times. “Hrithik dan Sussanne tetap berteman baik meski telah bercerai. Selama tiga bulan terakhir, mereka telah memikirkan soal rujuk. Mungkin mereka bakal kembali membina rumah tangga,” ungkap sumber tersebut seperti dikutip Solopos.com, Senin (22/1/2018).

Sebagai informasi, Hrithik Roshan dan Sussanne Khan menikah pada 2000. Namun, mereka akhirnya berpisah pada 2014 lalu. Hrithik Roshan sangat sedih ketika harus berpisah dengan wanita yang amat dicintainya. Namun, dia berusaha ikhlas menerima kenyataan dan tetap menjalin hubungan baik dengan Sussanne.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif