Ban mobil terlepas dari bodi mobil (Twitter) Ban mobil terlepas dari bodi mobil (Twitter)
Selasa, 23 Januari 2018 15:10 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Bikin Kaget, Ban Mobil Lepas Nyelonong Masuk Apotek

Sebuah ban mobil terlepas dari badan mobil dan terlempar ke sebuah apotek.

Solopos.com, ADANA – Pemilik sebuah apotek di Adana, Turki dan kedua tamunya dikejutkan dengan ban mobil yang terlempar hingga masuk ke dalam apotek. Peristiwa tersebut terekam jelas dari kamera CCTV.

Dikutip dari Dailymail.co.uk, Selasa (23/1/2018), kecelakaan tak biasa itu terjadi pada 14 April 2017. Sebuah mobil terlibat kecelakaan di jalan dekat apotek milik warga Adana bernama Abdulkadir Erdeve. Kecelakaan yang tak terekam kamera itu mengakibatkan ban mobil terlepas dan meluncur bebas.

Ban yang meluncur liar ini terekam kamera CCTV di apotek milik Abdulkadir. Tampak dari CCTV ban mobil meluncur bebas ke arah sebuah pohon, tabrakan dengan pohon menyebabkan ban berbelok dan kebetulan masuk ke apotek milik Abdulkadir.

Diungkap laman Upi.com, pada saat peristiwa, Abdulkadir sedang berdiskusi dengan dua koleganya bernama Ibrahim Obaz dan Volkan Ay. Mereka yang sedang fokus berdiskusi, dikagetkan dengan ban mobil yang tiba-tiba menerjang meja kerja Abdulkadir. Untunglah laju ban sudah semakin melambat sehingga ban berhenti di pangguan salah satu teman Abdulkadir setelah membentur meja.

Ban mobil kejutkan dua pengunjung apotek (twitter)

Ban mobil kejutkan dua pengunjung apotek (twitter)

“Tentunya kami terjekut, saya biasa menangani pasien untuk beli obat, tapi ini ban mobil nyelonong ke apotek,” seloroh Abdulkadir seperti dikutip Upi.com.

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…