Sport
Selasa, 23 Januari 2018 - 20:25 WIB

Benzema Dicemooh Fans Madrid, Sang Agen Berang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Karim Benzema (JIBI/REUTERS/Susana Vera)

Karim Benzema mendapat cemoohan dari suporter Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Karim Benzema tak tampil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Dia pun kemudian mendapat cemoohan dari fans Madrid. Agen Benzema, Karim Djaziri, menyebut perlakuan itu tak adil bagi kliennya.

Advertisement

Benzema tak tampil tajam pada musim ini. Dia juga banyak melewatkan peluang. Di tengah performa tak bagus Benzema itu, Madrid juga beberapa kali tersendat. Akibatnya, mereka tertinggal jauh dari sang rival abadi, Barcelona, di papan klasemen Liga Spanyol.

Total, Benzema baru membuat lima gol dan tiga assist dari 21 pertandingan. Dia pun lantas mendapat banyak kritik termasuk dari sejumlah fans Madrid. Benzema yang masuk sebagai pemain pengganti saat Madrid menang 7-1 atas Deportivo La Coruna pun mendapat sambutan kurang enak saat memasuki lapangan.

“Ini adalah masa-masa sulit untuknya, tapi sejak masih muda,dia sudah memperlihatkan mental yang kuat, khususnya di saat-saat seperti ini di Madrid. Dia sudah memperkuat klub ini selama sembilan tahun,” ujar Djaziri seperti dilansir Marca, Selasa (23/1/2018).

Advertisement

“Tidak adil rasanya ketika dia dicemooh saat Real Madrid menang dan ketika baru saja kembali dari absen sebulan lebih. Karim selalu menunjukkan komitmen penuh kepada klub dan mengutamakan klub. Jadi dia tidak pantas diperlakukan seperti ini,” sambungnya.

“Dia sama sekali tak mengerti dengan cemoohan itu dan itu namanya tidak menghormati pemain yang sudah jadi topskorer ketujuh sepanjang masa klub ini. Dia ikut ambil bagian dalam era kesuksesan klub ini. Anda bisa mengejek siapapun. tapi jangan pernah mengejek pemain yang bahkan tidak ada di lapangan, ini tidak masuk akal,” pungkas Djaziri.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif