Entertainment
Senin, 22 Januari 2018 - 23:10 WIB

Wonder Woman 2 Selipkan Pesan Perangi Kekerasan Seksual

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gal Gadot sebagai Wonder Woman (Digitalspy)

Film Wonder Woman 2 menyelipkan pesan soal memerangi kekerasan seksual.

Solopos.com, SOLO – Sekuel lanjutan dari Wonder Woman tengah digarap serius oleh sutradara Patty Jenkins. Wanita yang telah lama berkecimpung di dunia film ini memastikan Wonder Woman 2 akan lebih seru dibandingkan sebelumnya.

Advertisement

Dikutip dari CBR, Senin (22/1/2018), Wonder Woman 2 akan mengampanyekan setop kekerasan terhadap perempuan. Kabarnya, film ini menjadi yang pertama mengangkat isu pelecehan seksual dari Producer’s Guild of America (PGA). Pasalnya, belakangan ini kasus pelecehan seksual tengah marak di Amerika Serikat. Baca juga: Wonder Woman 2 Dirilis Akhir 2019

“Selama beberapa bulan terakhir, PGA mengajak para produser untuk memerangi pelecehan seksual. Kami sangat bangga tim produksi Wonder Woman 2 berkenan menyelipkan pesan soal pelecehan seksual,” ungkap Presiden PGA, Gary Lucchesi.

Organisasi yang beranggotakan produser sinetron serta film di Amerika Serikat ini memiliki pedoman khusus untuk memerangi pelecehan seksual. Pedoman ini dirumuskan karena banyaknya kasus pelecehan seksual yang dialami pekerja di industri perfilman. Baca juga: Patty Jenkins Pastikan Wonder Woman 2 Penuh Kejutan

Advertisement

“Pelecehan seksual tidak bisa ditoleransi oleh siapapun. Kami sangat prihatin terhadap kasus yang marak terjadi belakangan ini. Sudah menjadi kewajiban kami untuk mengubah wajah buruk industri perfilman dan memberantas kejahatan tersebut,” sambung Gary Lucchesi.

Menurut rencana, Wonder Woman 2 rencananya akan dirilis pada 1 November 2019. Mengambil setting 1980, film garapan Warner Bros ini akan menampilkan aksi Diana [diperankan oleh Gal Gadot] melawan tentara Uni Soviet dalam perang dingin.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif