Jateng
Senin, 22 Januari 2018 - 09:50 WIB

VIDEO UNIK : Kocaknya Imbauan Tertib Lalu Lintas Polisi Demak

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Potongan video unik milik Satlantas Polres Demak yang memberkan pesan tertib berlalu lintas. (Instagram-@satlantas_polresdemak)

Video unik digunakan aparat Satlantas Polres Demak untuk memberikan imbauan tertib berlalu lintas.

Semarangpos.com, DEMAK – Aparat Satlantas Polres Demak menggunakan berbagai macam cara demi memberikan pesan untuk tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan. Salah satu cara polisi Demak memberikan pesan itu adalah melalui video unik yang diunggah di media sosial Instagram, Minggu (21/1/2018).

Advertisement

Berdasarkan video yang diunggah di akun Instagram milik Satlantas Polres Demak, @satlantas_polresdemak, dikisahkan ada ibu-ibu pengguna jalan yang melawan arus lalu lintas. Saat polisi hendak menegurnya, si ibu-ibu pelanggar lalu lintas itu justru melawan.

A post shared by SAT LANTAS POLRES DEMAK (@satlantas_polresdemak) on

Advertisement

Kisah yang dipaparkan pada video itu memiliki keunikan yang cukup mengelitik. Ibu-ibu yang melawan polisi itu tampak menunjukkan kekuatan super layaknya pada beberapa film fiksi. Namun sayang, kekuatan yang ditunjukkan di hadapan polisi itu hanya angan-angan si ibu-ibu saat melamun kala ditegur aparat.

Sontak video itu mendapatkan beragam komentar dari netizen yang mengaku terhibur. Tak sedikit pula yang menilai polisi Demak memiliki kreatifitas dalam memberikan pesan tertib berlalu lintas. “Ngakak aku wkwk, kreatif pak polisi,” ungkap ppengguna akun Instagram @fitria_fitri95.

Kkkkk. Jos pak idenya selalu menginspirasi,” tulis pengguna akun Instagram @nanahelmiawan.

Advertisement

“Keren keren kreatif,” timpal pengguna akun Instagram @regno_88

Sementara itu, pada keterangan video yang berisi kisah unik itu, aparat Satlantas Polres Demak menyatakan polisi berhak menegur pengguna jalan yang melanggar peraturan lalu lintas. “Film pendek karya Satlantas Polres Demak yang mengedukasi seorang ibu ibu yang sering melakukan pelanggaran. Polisi berhak menegur dan menindak demi keselamatan anda dan orang lain. #OJONGEYEL,” ungkap pengelola akun Instagram milik Satlantas Polres Demak itu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif