Entertainment
Senin, 22 Januari 2018 - 15:10 WIB

SENSASI ARTIS : Roro Fitria Persembahkan Sajen untuk Nyai Roro Kidul

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Roro Fitria pamer ulat yang dipersembahkan untuk Nyai Roro Kidul (Instagram/@makrumpita)

Sensasi dari artis Roro Fitria yang mempersembahkan sajen untuk Nyai Roro Kidul.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan artis sensasional Roro Fitria memang tak pernah sepi dari sensasi. Dia sering mengunggah video saat melakukan beragam ritual yang aneh dan membuat heboh. Bahkan, tak jarang dia mendapatkan komentar miring dari warganet akibat ritual yang dilakukan tersebut.

Advertisement

Seperti baru-baru ini, Roro Fitria melakukan ritual aneh berbau magis yang menuai kritikan. Melalui video yang diunggah di-story akun Instagram-nya, @roro.fitria1989, dia memperlihatkan aktivitasnya saat memanen ulat. Menariknya, dia mengatakan ulat tersebut akan dipersembahkan kepada Nyai Roro Kidul.

“Makanan ulat Nyai Roro Kidul,” ujar Roro dalam video yang diunggah ulang akun gosip Instagram, @makrumpita, Minggu (21/1/2018). “Acik, udah panen #ulat #magis #NyaiRoroKidul siap meluncur,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Roro Fitria (Instagram @roro.fitri1989)

Advertisement

Sayangnya, Roro Fitria tidak menjelaskan apa yang akan dilakukan dengan ulat tersebut sehingga mengundang rasa penasaran netizen. Meski penasaran, sejumlah warganet lainnya mengingatkan Roro Fitria agar menyadari perbuatannya yang dianggap tidak bermanfaat itu.

“Terus diapakan ulatnya? Beneran kepo gue. Semoga dia lekas sadar kalau yang begini enggak ada manfaatnya. Malah bikin orang ngeri,” komentar @fennymm.

“Kayaknya ini sudah termasuk sirik enggak sih kalau pake nama Allah. Padahal ajaran nabi enggak ada yang begitu,” sambung @afifah_dentalclinic.

Advertisement

“Kok geli ya. Buat apa sih kayak begitu mbak? Manfaatnya apa coba? Coba dicium, siapa tahu ulatnya berubah jadi pangeran tampan,” imbuh @wulan.kkakk.

Meski sering dikritik, Roro Fitria agaknya tak pernah memusingkan hal tersebut. Buktinya, dia tak pernah ragu memamerkan sederet ritual yang dilakukannya melalui media sosial. Dia juga sering menanggapi komentar miring tersebut dengan santun. Kesantunan inilah yang membuatnya dikagumi sejumlah warganet.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif