Entertainment
Senin, 22 Januari 2018 - 21:45 WIB

Senang Istri Berhijab, Arie Untung Ingin Tambah Momongan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arie Untung dan Fenita Arie (Instagram @ariekuntung)

Arie Untung mengaku sangat senang dengan keputusan sang istri berhijab.

Solopos.com, JAKARTA – Arie Untuk sangat senang dengan keputuan istrinya, Fenita Arie, yang memutuskan menggunakan jilbab. Ia bahkan ingin menambah momongan di usia pernikahannya yang menginjak 13 tahun pada Februari 2018 mendatang.

Advertisement

“Saya sih kepengin banget, tapi enggak tahu pabriknya. Dia sih, entar dulu entar dulu. Ya, yang namanya percobaan kan, produksi….hahahaha,” ujarnya di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (22/1/2018).

Keinginan Arie Untung ini dilatarbelakangi oleh perubahan yang ada dalam diri sang istri. Perubahan penampilan Fenita Arie ternyata membuat rasa cinta sang suami semakin bertambah. Baca juga: Berhijab, Fenita Arie Banjir Pujian

Arie Untung pun mengaku hubungannya dengan Fenita saat ini seperti muda muda yang tengah dimabuk cinta. Namun hal itu tak bisa diungkap secara lebih jelas oleh pemain film Ayat Ayat Cinta 2 tersebut.

Advertisement

“Jadi kayak pacaran lagi. Ada kenikmatan sendiri punya istri berhijab. Nikmat gitu rasanya, jadi cobain saja, enggak bisa di-share. Kayak pacaran lagi, tambah sayang lagi. Kaya ada satu kenikmatan khusus yang cuma bisa dirasain doang. Kalau enggak percaya, ya cobain saja,” papar Arie Untung. Baca juga: Mantap Berhijab, Fenita Arie Minta Maaf ke Rekan Artis

Fenita Arie untuk berhijab membuat publik dan pihak keluarga terkejut karena terkesan mendadak. Ia berhenti dari program acara gosip pada 30 Desember 2017 dan menutup auratnya.

Fenita dipastikan tetap bekerja di industri hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya. Sebagai suami, Arie Untung juga tidak mengekang ibu tiga orang anak tersebut untuk berkarier selama tidak melanggar aturan-aturan agama.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif