Sport
Senin, 22 Januari 2018 - 18:25 WIB

Persebaya Batal Rekrut Andik Vermansyah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesepak bola Indonesia Andik Vermansyah (kiri) dan Stefano Lilipaly (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/kye/16)

Persebaya menyerah untuk mendatangkan Andik Vermansyah.

Solopos.com, SOLO – Persebaya Surabaya batal merekrut Andik Vermansyah. Mereka batal memulangkan Andik lantaran tak kunjung mendapatkan kesepakatan.

Advertisement

Hal itu disampaikan setelah Presiden klub, Azrul Ananda, mengeluarkan pernyataan resmi. Pihaknya angkat tangan untuk membawa pulang mantan pemain Selangor FA itu setelah kesepakatan gagal tercapai.

“Kami sudah komunikasi dengan pihak Andik sejak lama, walau tidak pernah menunjukkannya kepada publik. Belakangan, ketika ada komplikasi saya langsung berkomunikasi dengan Andik,” kata Azrul seperti dikutip dari Suara.com, Senin (22/1/2018).

Rumor Andik kembali ke Persebaya memang santer mencuat. Bahkan, kedua kubu dikabarkan siap bertemu untuk membahas kontrak dll. “Pihak Andik lantas membantalkan pertemuan itu dengan alasan sudah ada janji lebih dahulu dengan pihak dari Malaysia,” tambah Azrul.

Advertisement

Azrul menambahkan Persebaya ingin mengontrak Andik dengan durasi panjang. Namun, negosiasi yang alot soal angka dan durasi kontrak akhirnya membuat Persebaya kibarkan bendera putih.

“Kalau saya biarkan ini berlarut-larut, maka tidak akan fair kepada tim. Khususnya ke pemain yang sekarang sudah berada di Persebaya, yang sudah tampil habis-habisan. Apalagi mereka yang musim lalu berjuang meloloskan tim ke Liga 1,” jelasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif