Entertainment
Senin, 22 Januari 2018 - 20:45 WIB

Pernikahan Ayu Ting Ting Ternyata Cuma Gimik, Begini Faktanya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Ayu Ting Ting saat fitting baju pernikahan rancangan Ivan Gunawan (Instagram @igtainment)

Rencana pernikahan Ayu Ting Ting yang bikin heboh ternyata cuma gimik.

Solopos.com, SOLO – Kabar pernikahan Ayu Ting Ting yang disebarkan oleh Ivan Gunawan terus membuat heboh. Kabar ini semakin heboh setelah peramal sensasional, Mbah Mijan, memprediksi nama calon suami Ayu Ting Ting.

Advertisement

Tak sampai di situ saja, Ivan Gunawan yang diminta membuat gaun pernikahan juga membeberkan tanggal pernikahan Ayu Ting Ting. Namun, setelah membuat heboh akhirnya Ivan Gunawan menjelaskan kontroversi soal kabar itu. Baca juga: Ayah Rozak Bantah Ayu Ting Ting Akan Menikah

Menurut Ivan Gunawan, gaun pernikahan itu akan dipakai Ayu Ting Ting saat shooting film terbarunya bersama Boy William. Pada film yang masih dirahasiakan itu, Ayu diceritakan menikah. Dia bakal bertolak ke Australia sekitar tanggal 26 Januari 2018 untuk melakukan shooting.

“Ayu kan lagi shooting film. Di film itu dia ceritanya menikah. Dasar gue juga yang suruh bikin bajunya. Jadi, dia mau berangkat ke Australia besok tanggal 26, minta dibikinin baju nikah, ribet maunya ini itu. Saking ribetnya dia banyak maunya, jadi aku bilang selamat berbahagia Ay,” ungkap Ivan Gunawan dalam video tayangan Selebrita Trans 7 yang diunggah di akun @igtainment, Senin (22/1/2018). Baca juga: Inisial Nama Calon Suami Ayu Ting Ting Bikin Heboh

Advertisement

Sebagai sahabat, Ivan Gunawan tidak menolak permintaan Ayu Ting Ting. Dia menegaskan baju tersebut dipesan Ayu hanya untuk keperluan shooting. “Jadi, baju baru yang aku bikin itu sebenarnya buat konsumsi filmnya Ayu sama Boy William yang shooting di Australia. Karena karakternya menikah, terus yang main juga ribet. Maunya banyak dan ngebet pengin nikah juga jadi maunya yang spesial. Kalau dia yang minta aku kan enggak bisa nolak ya,” sambung dia.

Sebelum bertolak ke Australia, Ayu Ting Ting telah menjajal gaun yang dipesannya kepada Ivan Gunawan. Momen tersebut diabadikan oleh salah satu asisten Ayu melalui story di Instagram. Foto itu selanjutnya viral dan dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip, salah satunya, @igtainment.

Fitting dulu di rumah kakak @ivan_gunawan. Bismillah ya my queen @ayutingting92 dilancarkan sampai hari H ya,” demikian caption yang tertulis pada foto tersebut. Baca juga: Ivan Gunawan Benarkan Ayu Ting Ting Menikah Bulan Ini

Advertisement

Pernyataan Ivan Gunawan itu pun menjawab rasa penasaran publik. Sejumlah netizen tampak kesal dengan sensasi yang dibuat oleh Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. “Duh, cari sensasi aja. Bilang dari awal buat film. Ya ampun dasar ratu drama,” komentar @lulutti kesal.

Iuhhh, dari awal juga sudah enggak percaya artis halu ini nikah. Ivan Gunawan kok jadi ikut-ikutan norak sih, enggak asyik banget,” imbuh @thienarahmadi.

“Ya ampun, menikahnya drama. Mbah Mijan ikut kena perangkap. Ya ampun mbah, di mana kemampuan penerawanganmu itu, wkwkwkwk,” sambung @ra.yulesttari geli.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif