Ilustrasi mayat perempuan. (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi mayat perempuan. (JIBI/Solopos/Dok.)
Senin, 22 Januari 2018 12:29 WIB Aries Susanto/JIBI/SOLOPOS Boyolali Share :

PENEMUAN MAYAT BOYOLALI
Mayat di Waduk Cengklik Diduga Korban Pembunuhan, Ini Ciri-Cirinya

Inilah ciri-ciri mayat perempuan di Waduk Cengklik.

Solopos.com, BOYOLALI—Sesosok mayat perempuan muda yang ditemukan di  areal persawahan selatan Waduk Cengklik sebelum pintu masuk, Desa Ngargorejo, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Senin (22/1/2018), diduga sebagai korban pembunuhan.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, mayat tersebut ditemukan warga sekitar pukul 05.00 WIB. Saat ditemukan, korban dalam kondisi tanpa busana.

Kapolsek Ngemplak, AKP Rubiyati, mengatakan mayat diduga korban pembunuhan. Hal itu terlihat dari sejumlah luka di tubuh korban. Selain itu, mulut mayat juga disumpal serta tangan korban terikat. (baca: PENEMUAN MAYAT BOYOLALI: Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Sekitar Waduk Cengklik)

“Leher korban juga ada bekas jeratan,” katanya kepada Solopos.com.

Disebutkan, mayat berjenis kelamin perempuan itu berumur sekitar 20 tahun dengan tinggi badan kurang lebih 150 cm. Selain itu, ia berkulit putih.

Di samping itu, ada luka di beberapa bagian tubuhnya. Antara lain, bibir memar, mata kanan kiri lebam atas bawah, sementara bagian mulut lebam disumbat menggunakan kaos.

Selain itu, pada paha kiri dan buah dada bagian kiri terdapat bekas sulutan rokok di dua tempat. Saat ditemukan, kedua tangannya ditali dengan tali tas.

Sejumlah barang bukti yang ditemukan bersama mayat perempuan tersebut adalah adanya selimut warna merah, tali tas perempuan warna hitam, kaos dalam warna putih, dan tali tas perempuan warna pink cokelat.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…