Soloraya
Senin, 22 Januari 2018 - 12:29 WIB

PENEMUAN MAYAT BOYOLALI: Mayat di Waduk Cengklik Diduga Korban Pembunuhan, Ini Ciri-Cirinya

Redaksi Solopos.com  /  Farida Trisnaningtyas  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat perempuan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Inilah ciri-ciri mayat perempuan di Waduk Cengklik.

Solopos.com, BOYOLALI—Sesosok mayat perempuan muda yang ditemukan di  areal persawahan selatan Waduk Cengklik sebelum pintu masuk, Desa Ngargorejo, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Senin (22/1/2018), diduga sebagai korban pembunuhan.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, mayat tersebut ditemukan warga sekitar pukul 05.00 WIB. Saat ditemukan, korban dalam kondisi tanpa busana.

Kapolsek Ngemplak, AKP Rubiyati, mengatakan mayat diduga korban pembunuhan. Hal itu terlihat dari sejumlah luka di tubuh korban. Selain itu, mulut mayat juga disumpal serta tangan korban terikat. (baca: PENEMUAN MAYAT BOYOLALI: Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Sekitar Waduk Cengklik)

“Leher korban juga ada bekas jeratan,” katanya kepada Solopos.com.

Advertisement

Disebutkan, mayat berjenis kelamin perempuan itu berumur sekitar 20 tahun dengan tinggi badan kurang lebih 150 cm. Selain itu, ia berkulit putih.

Di samping itu, ada luka di beberapa bagian tubuhnya. Antara lain, bibir memar, mata kanan kiri lebam atas bawah, sementara bagian mulut lebam disumbat menggunakan kaos.

Selain itu, pada paha kiri dan buah dada bagian kiri terdapat bekas sulutan rokok di dua tempat. Saat ditemukan, kedua tangannya ditali dengan tali tas.

Advertisement

Sejumlah barang bukti yang ditemukan bersama mayat perempuan tersebut adalah adanya selimut warna merah, tali tas perempuan warna hitam, kaos dalam warna putih, dan tali tas perempuan warna pink cokelat.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif