Jogja
Senin, 22 Januari 2018 - 15:03 WIB

Pelempar Batu Pengemudi Toyota Camry Hingga Tewas, Ditangkap Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Bhekti Suryani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kasus kejahatan dengan modus pecah kaca mobil. (Istimewa/Harian Jogja)

Pelaku merupakan pelajar SMA.

Harianjogja.com, SLEMAN–Dua pelaku pelemparan batu ke sebuah mobil di Kecamatan Godean, Sleman yang mengakibatkan korban tewas beberapa waktu lalu ditangkap polisi.

Advertisement

Kedua pelaku berinisial Is dan Ars tersebut merupakan pelajar di sebuah SMA di Kota Jogja. “Saat ini keduanya ditahan di Mapolda DIY,” kata Wakil Direskrimum Polda DIY AKBP Nugrah Trihadi, Senin (22/1/2018).

Keduanya ditangkap pada Jumat (19/1/2018) malam pukul 22.00 WIB. Pelajar tersebut merupakan warga Kecamatan Gedongtengen dan Gedongkiwo, Mantrijeron, Kota Jogja. Saat melempar batu, pelaku dalam pengaruh minuman keras dan obat penenang.

“Katanya takut di-klithih, lihat mobil dikira rombongan motor lalu dilempar batu seberat empat kilogram dari arah berlawanan,” kata dia.

Advertisement

Baca juga : Sopir Mobil yang Dilempar Batu di Godean Meninggal, 6 Saksi Diperiksa

Sebelumnya, Taufik Nurhidayat, 38, warga Sidoarum, Godean meninggal dunia pada Selasa (9/1/2018) setelah terkena lemparan batu.

Adapun kejadian pelemparan batu dialami korban saat melintas di Jl. Sembuh Kidul, Sidomulyo, Godean pada Kamis (4/1/2018) lalu. Korban yang mengendarai Toyota Camry AB H 7716 JC melintas sekitar pukul 21.00 WIB dan masih berada jauh dari rumahnya di Sedayu, Bantul.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif