Foto ilustrasi pecah kaca mobil (Istimewa/Harian Jogja) Foto ilustrasi (Istimewa/Harian Jogja)
Senin, 22 Januari 2018 15:03 WIB Irwan A. Syambudi/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

Pelempar Batu Pengemudi Toyota Camry Hingga Tewas, Ditangkap Polisi

Pelaku merupakan pelajar SMA.

Solopos.com, SLEMAN–Dua pelaku pelemparan batu ke sebuah mobil di Kecamatan Godean, Sleman yang mengakibatkan korban tewas beberapa waktu lalu ditangkap polisi.

Kedua pelaku berinisial Is dan Ars tersebut merupakan pelajar di sebuah SMA di Kota Jogja. “Saat ini keduanya ditahan di Mapolda DIY,” kata Wakil Direskrimum Polda DIY AKBP Nugrah Trihadi, Senin (22/1/2018).

Keduanya ditangkap pada Jumat (19/1/2018) malam pukul 22.00 WIB. Pelajar tersebut merupakan warga Kecamatan Gedongtengen dan Gedongkiwo, Mantrijeron, Kota Jogja. Saat melempar batu, pelaku dalam pengaruh minuman keras dan obat penenang.

“Katanya takut di-klithih, lihat mobil dikira rombongan motor lalu dilempar batu seberat empat kilogram dari arah berlawanan,” kata dia.

Baca juga : Sopir Mobil yang Dilempar Batu di Godean Meninggal, 6 Saksi Diperiksa

Sebelumnya, Taufik Nurhidayat, 38, warga Sidoarum, Godean meninggal dunia pada Selasa (9/1/2018) setelah terkena lemparan batu.

Adapun kejadian pelemparan batu dialami korban saat melintas di Jl. Sembuh Kidul, Sidomulyo, Godean pada Kamis (4/1/2018) lalu. Korban yang mengendarai Toyota Camry AB H 7716 JC melintas sekitar pukul 21.00 WIB dan masih berada jauh dari rumahnya di Sedayu, Bantul.

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…