Sport
Senin, 22 Januari 2018 - 16:25 WIB

LIGA INGGRIS : Chelsea Tidak Butuh Striker Anyar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Eden Hazard (JIBI/Reuters/Paul Childs)

Liga Inggris diwarnai dengan Chelsea yang dikaitkan dengan beberapa striker baru.

Solopos.com, BRIGHTON – Lini depan Chelsea sempat mendapat sorotan setelah mereka meraih tiga hasil imbang 0-0 secara beruntun. The Blues pun disebut-sebut membutuhkan striker baru untuk memecahkan masalah tersebut. Namun, Eden Hazard menegaskan timnya tak butuh penyerang baru setelah Chelsea menang 4-0 atas Brighton & Hove Albion di Liga Inggris.

Advertisement

Chelsea memang sempat diterpa tumpulnya lini depan. Sebelum melawan Brighton, mereka gagal meraih kemenangan dalam lima laga secara beruntun. Bahkan tiga laga beruntun di antaranya berakhir imbang tanpa gol. Chelsea pun cuma bikin tiga gol dari lima laga tersebut.

Penyerang andalan mereka, Alvaro Morata, mengalami seret gol di periode itu. Sementara striker pelapis Michy Batshuayi belum menunjukkan tajinya. Alhasil, Chelsea pun disebut-sebut ingin mendatangkan penyerang anyar pada musim dingin ini.

Beberapa nama pun dihubungkan dengan The Blues. Mereka adalah Peter Crouch, Ashley Barnes, Andy Carroll, hingg Edin Dzeko. Bahkan untuk Dzeko, Chelsea kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan AS Roma untuk transfer dalam waktu dekat ini.

Advertisement

Soal hal itu, Hazard pun ikut angkat bicara. “Siapa tim terbaik musim ini? Manchester City. Para penyerangnya, Jesus dan Aguero, bukan pemain tinggi besar,” katanya seperti dilansir Soccerway, Senin (22/1/2018).

“Simpel saja, ini semua tergantung cara Anda bermain. Jika Anda bermain dengan umpan-umpan panjang, Anda butuh target man. Jika ingin bermain bola dari kaki ke kaki, maka Anda butuh penyerang kecil. Itu semua tergantung cara bermain,” sambungnya.

“Sepakbola itu mudah: pertahankan bola selama mungkin di tanah dan juga gaya main kami. Saya rasa kami sudah memiliki dua penyerang yang sangat bagus, Alvaro dan Michy. Jika mereka tidak siap maka saya bisa bermain sebagai striker. Jadi saya rasa kami tidak butuh striker baru,” tutup pemain asal Belgia itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif