Entertainment
Senin, 22 Januari 2018 - 21:10 WIB

KABAR ARTIS : Shireen Sungkar Pamer Foto Janinnya, Mirip Siapa?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shireen Sungkar (Instagram @shireensungkar)

Kabar dari artis Shireen Sungkar memamerkan foto janinnya.

Solopos.com, SOLO – Artis Shireen Sungkar tengah berbahagia menikmati masa kehamilannya. Usia kandungan istri Teuku Wisnu ini telah memasuki bulan ketiga. Meski masih terbilang masih hamil muda, Shireen Sungkar agaknya tak sabar menanti kelahiran bayi dalam kandungannya.

Advertisement

Melalui story yang diunggah di laman Instagram-nya, @shireensungkar, pesinetron Cinta Fitri ini mengunggah foto hasil pemeriksaan ultrasonografi yang telah dilakukan. Menariknya, dia meminta netizen menilai wajah janinnya mirip dengan dirinya atau suaminya, Teuku Wisnu. Baca juga: Shireen Sungkar Hamil Anak Ketiga

Jajak pendapat yang dilakukan melalui Instagram itu mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Sebanyak 59 persen warganet menilai wajah janin tersebut mirip dengan Shireen. Sementara 41 persen lainnya menilai janin itu mirip dengan Teuku Wisnu.

Calon anak ketiga Shireen Sungkar (Instagram @makrumpita)

Advertisement

Hasil jajak pendapat itu kemudian diunggah ulang di laman gosip Instagram @makrumpita, Minggu (21/1/2018). Foto tersebut langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Mereka memberikan doa terbaik bagi Shireen dan janin dalam kandungannya sehat. Baca juga: Hamil Anak Ketiga, Shireen Sungkar Teler hingga Muntah Darah

“Banyak anak banyak rezeki. Lagian Shireen juga sudah mapan. Wajarlah dia kalau anaknya banyak. Kan mampu membiayai juga. Semoga selalu sehat ya mbak,” komentar @opiee__.

“Shireen subur banget ya. Keren loh, semoga selalu sehat ya mbak. Lancar kehamilannya sampai melahirkan besok,” imbuh @annisamortatffia.

Advertisement

“Shireen subur ya beda sama kakaknya. Semoga setelah ini Zaskia juga bisa hamil. Harus banyak bersyukur kalau diberi titipan berupa anak. Karena anak adalah anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepada manusia. Sehat selalu kak,” lanjut @erniidjebel.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif