Entertainment
Senin, 22 Januari 2018 - 18:10 WIB

K-POP : Kim Ji Won Ungkap Alasan Tak Aktif di Medsos

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Ji Won (Soompi)

Kim Ji Won mengungkapkan alasannya tidak aktif di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Kim Ji Won dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Cosmopolitan, mengungkap berbagai hal termasuk film terbarunya dan alasan dirinya tak aktif di media sosial (medsos).

Advertisement

Kim Ji Won memerankan tokoh utama dalam film sejarah tahun ini. Film Detective K: Secret of the Living Dead mengisahkan wanita misterius yang memiliki kekuatan supranatural. Kim Ji Won sebelumnya pernah menyebut tertarik dengan mencoba drama sejarah setelah menyelesaikan drama Fight My Way di KBS 2TV. Baca juga: Kim Ji Won dan Jin Goo Kembali Bersatu di Drama Mr Sunshine

“Saya menyukai drama sejarah karena ada banyak metafora, perumpamaan, dan ungkapan puitis yang tidak dapat ditemukan dalam drama zaman modern. Ada juga banyak emosi yang hanya bisa Anda ungkapkan dalam waktu tersebut,” katanya, seperti dikutip Soompi, Senin (22/1/2018).

Kim Ji Won mengungkapkan meskipun dia adalah orang yang sering gugup, lawan mainnya di Detektif K: Secret of the Living Dead membantu meyakinkannya dan membuatnya lebih yakin dengan film tersebut. Baca juga: Jalani Pemotretan, Kim Ji Won Kunjungi Bali

Advertisement

“Tidak peduli genre apa yang saya bintangi, saya tipe yang selalu memiliki kekhawatiran. Ini sampai pada titik di mana orang-orang di sekitar saya memanggil saya “Worry Doll. Sama dengan produksi ini, tapi karena saya bekerja sama dengan aktor senior Oh Dal Soo dan Kim Myung Min, saya tidak lagi khawatir,” ucap Kim Ji Won.

Aktris ini juga berbicara tentang media sosial dan mengapa dia hampir tidak pernah menggunakannya?

“Saya tipe memisahkan kehidupan pribadi dari pekerjaan.Ketika saya tampil dalam sebuah drama, saya ingin orang-orang memusatkan perhatian pada karakter itu saja,” lanjutnya.

Advertisement

Detektif K: Secret of the Living Dead akan tayang perdana pada 8 Februari 2018.

 

Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Kim Ji Won
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif