News
Senin, 22 Januari 2018 - 16:10 WIB

K-POP : Jeon Tae Soo, Adik Ha Ji Won Meninggal karena Depresi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jeon Tae Soo dan Ha Ji Won (Soompi)

Aktor K-Pop Jeon Tae Soo meninggal karena depresi.

Solopos.com, SOLO – Aktor yang juga dikenal sebagai adik laki-laki Ha Ji Won, Jeon Tae Soo, meninggal dunia karena depresi. Manajemen Jeon Tae Soo, Haewadal Entertainment membenarkan kabar duka tersebut.

Advertisement

“Jeon Tae Soo telah meninggalkan dunia ini pada 21 Januari di usia 34 tahun. Dia menjalani perawatan untuk depresinya. Kami telah berdiskusi tentang comeback-nya karena telah menunjukkan kondisi yang jauh lebih baik. Kaluarga dan teman-temannya dalam duka mendalam karena kabar ini,” demikian klarifikasi Haewadal Entertainment seperti dikutip Soompi, Senin (22/1/2018).

Dijelaskan oleh Haewadal Entertainment bahwa Jae Tae Soo adalah sosok yang memiliki passion tinggi serta jiwa seni. Mereka meminta kepada semua awak media untuk tidak memberikan komentar yang penuh spekulasi atau kebencian. Mereka pun melarang reporter untuk datang ke pemakaman.

Ha Ji Won telah membatalkan acara yang harusnya dia hadiri dan memilih untuk menemani keluarga. Sang aktris awalnya dijadwalkan menghadiri wawancara dan screening film yang dibintanginya Manhunt pada 24 Januari 2018.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Drama Korea Ha Ji Won K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif