Entertainment
Senin, 22 Januari 2018 - 19:10 WIB

K-POP : Datang ke Indonesia, Wanna One Bicara Soal Penggemar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wanna One (Soompi)

Wanna One membicarakan arti penggemar saat berkunjung ke Indonesia.

Solopos.com, TANGERANG – Boy group Korea Selatan Wanna One menggelar fanmeeting (jumpa penggemar) di Indonesia, Minggu (21/1/2018). Di sesi Welcome Meeting, Wanna One membicarakan arti penggemar.

Advertisement

“Wannable [sebutan fans Wanna One] yang membuat cita-cita kami terwujud. Benar-benar berharga sekali,” kata salah satu personel Wanna One, Kang Daniel. Baca juga: YMC Entertainment Ungkap Bayaran Member Wanna One

Di sisi lain, personel Wanna One lainnya, Ong Seong Woo mengatakan, karena Wannable-lah group-nya bisa menerima banyak penghargaan, salah satunya dalam ajang Golden Disc 2018 untuk kategori musisi pendatang baru terbaik.

“Walaupun kami baru dibilang debut tapi banyak menerima penghargaan dan ini menurut saya dari Wannable semua,” kata pelantun Burn it up itu, seperti dilansir Antara.

Advertisement

“Menurutku tidak ada penghargaan yang lebih berharga dari orang lain yang kita cintai. Kami akan membalas budi nantinya,” tutur Seong Woo. Baca juga: Album Wanna One Terjual 1,2 Juta Kopi

Di sisi lain, leader Wanna One, Yoon Ji-sung mengungkapkan group-nya akan terus melakukan yang terbaik agar penggemar dan publik bisa mengingat mereka. Ini, kata dia, merupakan bagi rencana spesial Wanna One ke depan.

“Rencana spesial tentunya kami sebagai Wanna One akan melakukan yang terbaik agar diingat dengan banyak orang,” kata Ji Sung.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : KONSER MUSIK Wanna One
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif