Entertainment
Senin, 22 Januari 2018 - 15:30 WIB

Jessica Iskandar Iri dengan Kecantikan Ayu Ting Ting

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Jessica Iskandar mengaku iri dengan kecantikan Ayu Ting Ting.

Solopos.com, SOLO – Hubungan artis Jessica Iskandar dengan Ayu Ting Ting memang sempat merenggang. Hal itu berawal dari pernyataan Jedar—sapaan akrab Jessica Iskandar—tentang hubungan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad. Tapi, belakangan hubungan keduanya kembali akrab.

Advertisement

Hal itu diketahui dari foto kebersamaan yang diunggah di laman Instagram masing-masing. Namun, baru-baru ini Jedar membuat pernyataan mengejutkan yang membawa nama Ayu Ting Ting. Saat tampil sebagai bintang tamu di acara Tonight Show Net TV, Sabtu (20/1/2018), Jedar mengaku iri dengan kecantikan Ayu Ting Ting.

Padahal, saat itu Hesti Purwadinata selaku pembawa acara sama sekali tidak menyinggung nama Ayu Ting Ting. Dia hanya meminta Jedar menjawab pertanyaan yang diajukan dengan cepat. “Jedar, di antara Girls Squad [nama geng Jedar bersama Nia Ramadhani dan sederet artis lainnya] siapa yang menurut kamu kecantikannya bikin kamu iri?” tanya Hesti dalam potongan video yang diunggah laman gosip Instagram, @lambe_turah, Minggu (21/1/2018).

Jessica Iskandar mengaku iri dengan kecantikan Ayu Ting Ting (Instagram @lambe_turah)

Advertisement

Pada mulanya, Jedar menjawab pertanyaan itu dengan santai. Dia mengatakan bahwa semua anggota geng tersebut cantik. Namun, karena terus didesak, akhirnya dia menyebut nama Ayu Ting Ting. Jawaban spontannya ini langsung membuat heboh. Sebab, Ayu Ting Ting bukanlah anggota gengnya. “Emang Ayu Ting Ting ikutan Girls Squad? Yang ikut mah Raffi Ahmad,” kelakar Vincent selaku host.

Bukan cuma Vincent, warganet yang menonton video itu ikut gemas dengan Jessica Iskandar. Mereka menilai Jedar sengaja mencari sensasi dengan membuat suasana panas. “Girls Squad enggak ada Ayu Ting Ting masih aja disebut. Sudah tahu konsekuensi menyebut nama Ayu Ting Ting masih saja dilakukan. Memang dasarnya mancing2 pasti dapat ikan. Kalau dapat ikan pasti bau amis. Kalau sudah bau amis enggak perlu dikomentari apapun,” komentar @amell_rahma ketus.

“Menurutku ini memang niatnya mancing2 aja. Udah jelas Ayu Ting Ting enggak ada di Girls Squad, kenapa masih disebut-sebut,” imbuh @kitscah kesal.

Advertisement

Hmmm, bahaya ini orang. Mancing2 gak jelas. Ayu Ting Ting perasaan enggak pernah mengusik kehidupannya. Maaf ya, saya bukan fans Ayu atau Jedar, cuma sayang aja cantik-cantik mulutnya begitu,” timpal @rawiggga.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif