Entertainment
Senin, 22 Januari 2018 - 12:30 WIB

Heboh, Ovy /Rif Nikahi Wanita Mirip Ayu Ting Ting

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ovy /Rif dan Marissa Aziz yang mirip dengan Ayu Ting Ting. (Istimewa/Instagram)

Foto pernikahan Ovy /Rif memicu kehebohan netizen.

Solopos.com, JAKARTA – Netizen dibuat geger dengan foto pernikahan Ovy /rif yang sejak Minggu 21 Januari 2018 tersebar di akun gosip Instagram. Selain karena ini adalah pernikahan ketiga Ovy, ternyata istrinya sekilas mirip Ayu Ting Ting.

Advertisement

Foto-foto itu sendiri tidak disebar di akun Instagram Ovy. Foto yang diambil akun gosip itu terlihat diambil dari foto seseorang yang hadir dalam pesta pernikahan tersebut. Belum diketahui kapan dan di mana pernikahan itu digelar, namun yang jelas unggahan akun gosip itu langsung memirip-miripkan sang istri dengan pelantun Sambalado tersebut.

Kaya ayu ting ting sekilas,” tulis seorang netizen.  “Laah, kmaren rame kata mbah mijan att mo nikah sama inisial O, kirain bneran att” tulis netizen lain.

Seperti diketahui, Ayu pun digosipkan akan menikah tidak lama ini. Foto yang diunggah Ivan Gunawan di Instagram Story menampilkan gaun pernikahan yang diduga milik Ayu. Terlebih, Ivan menulis,”Happy wedding @ayutingting92 semoga km bahagia.” Sayangnya, ketika dimintai keterangan mengenai kabar tersebut, ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini hanya menjulurkan lidah dan menggoda para awak media.

Advertisement

Perkiraan Ayu menikah pun sempat digaungkan Mbah Mijan di akun Twitter-nya. Ayu diperkirakan akan menikah dengan seorang pria berinisial “O”. Namun, belakangan mengklarifikasi bahwa “O” bukan seorang artis.

No No No, kalopun dari kalangan artis, inisial O yang sering dekat dengan Ayu Ting-Ting ya cuma Opie Kumis,” tulis Mbah Mijan, mengklarifikasi sebuah berita.

“Serbuan DM twitterku kumat lagi, kali ini netizen ngepoin gaun pengantin Ayu Ting Ting, kira-kira bakal nikah dengan siapa? | Kemungkinan besar Ayu bukan menikah dengan Ivan atau Raffi tapi dengan pria berinisial “O”, kali ini saya dukung ATT, semoga benar, semoga bahagia Amiin,” jelasnya, yang kemudian menggegerkan jagat maya.

Advertisement

Belakangan terdapat desas-desus tentang siapa sosok wanita yang kali ini jadi istri Ovy. Beberapa berita menyebutnya sebagai model Marissa Aziz, meski belum ada kejelasan langsung mengenai hal tersebut. Namun jika pernikahan dan sosok tersebut benar, maka Marissa adalah sosok beruntung ketiga, salah satu sebelumnya adalah penyanyi Titi DJ.

Advertisement
Kata Kunci : Ayu Ting Ting Ovy Ovy /Rif Rif
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif