Jogja
Senin, 22 Januari 2018 - 23:20 WIB

Grand Ambarrukmo Sajikan Samara Barbeque

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Grand Ambarrukmo Jogja kembali menyajikan menu buffet promo, Samara Barbeque. (Foto istimewa)

Grand Ambarrukmo Jogja kembali menyajikan menu buffet promo, Samara Barbeque

Harianjogja.com, JOGJA-Grand Ambarrukmo Jogja kembali menyajikan menu buffet promo, Samara Barbeque. Promo ini dihadirkan spesial selama Januari hingga Februari 2018.

Advertisement

Public Relations Executive Grand Ambarrukmo Jogja, Paskalia Ditha Ratnasari mengatakan Samara Barbeque merupakan perpaduan antara menu western dan tradisional yang disajikan dengan buffet style, serta dibalut dengan sentuhan musik dan alunan lagu.

“Menu all you can eat ini ada setiap hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 18.00 WIB sampai pukul 21.30 WIB di The Samara Restaurant,” ujar Ditha dalam rilisnya, Senin (22/1/2018).

Sesuai dengan konsep hotel bintang empat ini, a Fusion of Tradition in a Modern Stylish, menu western yang dicampur dengan menu tradisional, serta ditemani live musik ini membuat suasana menjadi terasa berbeda. Terlebih lokasinya bukan di area kolam renang melainkan di restaurant.

Advertisement

“Maka dari itu diberi nama Samara Barbeque. Menu-menu yang disajikan beraneka ragam mulai dari appetizer sampai dengan dessert,” imbuh Ditha.

Selain Pan Fried Baberque dengan berbagai macam pilihan, juga tersedia Kimchi, Couscous Salad, Tom Yam, Gado-gado, Yakimeshi, Phad Thai, Chicken Green Curry, Kailan Two Spice, Steam Fish Ginger Soy, dan yang lainnya.

Untuk dessert selain buah-buahan, tersaji juga Choux, Chocolate Cake, Strawbery Tart, Pudding, Bubur Candil, Mutiara, Kacang Hijau, dan Ketan dengan berbagai macam pilihan sauce.

Advertisement

“Untuk promo Samara BBQ cukup dengan harga Rp99.000 net saja dan sajian-sajian tersebut sudah dapat dinikmati sepuasnya bersama teman, kerabat maupun keluarga,” papar Ditha.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif