Entertainment
Senin, 22 Januari 2018 - 17:10 WIB

DRAMA KOREA : Hwayugi Menang Rajai Rating Drama Sabtu-Minggu

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hwayugi (Soompi)

Hwayugi menduduki peringkat pertama rating drama Korea Sabtu-Minggu.

Solopos.com, SOLO – Drama TVN, Hwayugi, merajai rating televisi di Korea Selatan. Secara beruntun, drama dengan bintang utama Lee Seung Gi ini menduduki peringkat pertama mengalahkan para pesaingnya di slot waktu yang sama.

Advertisement

Hwayugi yang tayang pada Minggu (21/1/2018), mempertahankan posisinya di urutan teratas pada semua saluran TV termasuk jaringan siaran kabel dan publik. Menurut Nielsen Korea, episode 21 Januari mencetak rekor tertinggi dengan rata-rata 5,8 persen dan puncaknya 6,5 persen.

Dilansir Soompi, Minggu, Hwayugi dengan target demografi pemirsa usia 20 tahun hingga 49 tahun mencatat rating rata-rata 6 persen dan puncaknya 6,6 persen. Angka tersebut bahkan lebih tinggi lagi di area metropolitan Seoul di mana drama ini mencatat rata-rata 6,4 persen dengan puncaknya mencapai 7,2 persen.

Secara khusus, Hwayugi lebih disukai oleh penonton wanita dengan retang usia 40 tahunan yang tinggal di Seoul. Drama ini mencapai peringkat luar biasa tinggi dalam demografi, mencatat 11,8 persen dan mencapai puncak 13,1 persen untuk episode 8.

Advertisement

Drama Hwayugi tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif