News
Senin, 22 Januari 2018 - 12:10 WIB

BERITA TERPOPULER : Via Vallen Pernah Ikut Audisi Indonesian Idol Hingga Detail Xiaomi Mi 7

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Via Vallen (Instagram @viavallen)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah berita Via Vallen yang mengaku pernah ikut audisi Indonesian Idol.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Via Vallen belum lama ini membuat pengakuan kalau disinya pernah mengikuti audisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Tak cuma sekali, Via pernah ikut audisi sebanyak dua kali.

Advertisement

Diceritakan oleh Via, saat itu ia sudah jadi pedangdut di kota asalnya, Sidoarjo. Ia mengaku pernah ikut Indonesian Idol sekitar 2012 dan salah satu season sebelum itu. “Terus berikutnya Via itu selesai ujian. Kelas 3 SMA kalau enggak salah. Itu Via yang “pokoknya harus ikut”. Jadi habis itu Via ke Surabaya dan seperti biasa dapat antreannya belakangan banget. Terus sampai sore belum masuk, belum sempet unjuk gigi di depan para juri, jadi enggak jadi lagi,” kata Via Vallen seperti dilansir Okezone, Minggu (20/1/2018).

Berita tentang Via Vallen pernah ikut audisi Indonesian Idol menjadi berita terpopuler Solopos.com, Senin (22/1/2018). Selain itu ada berita transfer pemain selama transfer window bulan Januari dan berita kecelakaan nahas di Klaten. Simak selengkapnya 10 besar berita terpopuler Solopos.com, edisi Senin (22/1/2017) di bawah ini:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif