Jateng
Senin, 22 Januari 2018 - 07:50 WIB

Begini Tingkah Wali Kota Promosikan Wisata Semarang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto yang dipamerkan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi di Instagram, Jumat (19/1/2018), demi mempromosikan Desa Wisata Kandri. (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi rela bertingkah lucu demi mempromosikan pariwisata di Kota Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengaku rela bertingkah lucu layaknya anak muda demi mempromosikan objek wisata di kota yang ia pimpin. Tingkah lucu Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi– itu ditunjukkan kala berfoto di Desa Wisata Kandri di Kelurahan Kandri, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Advertisement

Foto itu kemudian dipamerkan Hendi melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Jumat (19/1/2018). Dari foto yang ian unggah, terlihat Hendi bersama beberapa pria berpose layaknya anak muda di salah satu objek wisata hit di Kota Semarang tersebut. Bahkan, beberapa pria yang tampak seumuran dengan Hendi berfoto sambil memegang boneka.

Pada keterangan foto, Hendi menjelaskan tingkah itu ia lakukan demi mempromosikan objek wisata Desa Wisata Kandri. “BBB = Bapak2 Bawa Boneka – Demi promosi Wisata Digital Desa Wisata Kandri, Kota Semarang #KapanKeSemarang #SemarangSekarang,” ungkap politikus PDI Perjuangan itu.

[Baca juga Wah, Ada Objek Wisata Atas Awan di Semarang]

Advertisement

Sontak foto Hendi itu kemudian meraih sejumlah komentar lucu dari publik pengguna Internet (netizen) di media sosial Instagram. Dengan nada bercanda, tak sedikit pula yang mengejek Hendi yang mereka anggap berpose imut. “Bapak-bapak hit ini mah,” tulis pengguna akun Instagram @peanasari.

“Pak hendi fotonya so sweet. Apalagi yang kanan kiri pada bawa boneka,” ungkap pengguna akun Instagram @fiona_febriani.

“Kok gemes ya pak lihatnya,” timpal pengguna akun Instagram @reraechel.

Advertisement

Di samping itu, upaya sang wali kota mempromosikan salah satu objek wisata di Kota Semarang itu tampaknya berhasil. Sebagian netizen yang mengetahi foto yang diunggah Hendi kemudian mengaku berniat untuk segera mengunjungi Desa Wisata Kandri.

Desa Wisata Kandri merupakan objek wisata yang dapat dimanfaatkan untuk berswafoto lantaran tempatnya yang bisa dibilang Instagram-able. Di objek wisata ini, ada satu wahana berfoto yang membuat wisatawan seakan-akan sedang berada di atas awan, seperti pada foto yang diunggah sang wali kota Semarang tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif