Sport
Senin, 22 Januari 2018 - 19:25 WIB

AS Roma Tak Masalah Jika Dzeko Hengkang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Edin Dzeko merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Stefano Rellandini)

Edin Dzeko dirumorkan akan hengkang dari AS Roma.

Solopos.com, MILAN – Striker AS Roma, Edin Dzeko, dikaitkan dengan Chelsea pada bursa transfer musim dingin ini. Terkait hal itu, Roma pun tak masalah dan siap mencari striker anyar jika Dzeko memang harus pergi.

Advertisement

Chelsea santer dilaporkan menginginkan Dzeko untuk mengatasi tumpulnya lini depan mereka. Sebelum kemenangan atas Brighton akhir pekan kemarin, Chelsea tak pernah menang dalam lima laga. Bahkan dalam periode itu, The Blues seret gol.

Hal itu lah yang membuat Chelsea disebut-sebut ingin mendatangkan striker anyar. Apalagi, dua striker mereka Alvaro Morata dan Michy Batshuayi juga masih angin-anginan. Nah, salah satu striker yang diincar Chelsea itu adalah Dzeko.

Kehilangan Dzeko tentu akan merugikan Roma. Penyerang Bosnia Hezergovina itu merupakan andalan di lini depan I Lupi. Dia sangat dibutuhkan untuk mendongkrak posisi tim yang tengah berjuang menuju papan atas Liga Italia.

Advertisement

Selain itu, Dzeko merupakan top skorer Roma saat ini. Untuk itu, tak akan mudah untuk mencari pengganti yang sepadan. Namun Direktur Olahraga Roma, Monchi, menegaskan timnya siap mencari penyerang baru jika akhirnya Dzeko memang harus pergi.

“Jika memang harus terjadi maka terjadilah. Saya bekerja setiap harinya untuk mencari pemain pengganti yang cocok dengan kami, tugas saya adalah untuk memperkuat klub ini,” ujarnya seperti dikutip dari Soccerway, Senin (22/1/2018)

“Jika [Dzeko] meninggalkan Roma, maka kami akan mencari pemain lain,” sambungnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif