Entertainment
Senin, 22 Januari 2018 - 14:45 WIB

Anisa Rahma Tak Tersinggung dengan Materi Stand Up Joshua Suherman

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anisa Rahma (Instagram)

Anisa mengaku tidak tersinggung atas bahan lawakan Joshua.

Solopos.com, JAKARTA – Nama Anisa Rahma sempat dibawa-bawa Joshua Suherman di salah satu bahan stand up comedy-nya baru-baru ini. Kala itu Anisa Rahma dibanding-bandingkan dengan Cherly karena memiliki popularitas yang cenderung berbeda meskipun berada di satu girl band yang sama.

Advertisement

Kendati demikian, Anisa mengaku tidak tersinggung atas bahan lawakan Joshua. Tak mau berkomentar lebih banyak, wanita kelahiran Bandung, 27 tahun silam ini hanya berdoa agar permasalahan yang dialami mantan penyanyi cilik tersebut segera berakhir dengan damai.

“Kalau masalah itu, enggak mau terlalu banyak komentar ya, soalnya juga enggak ada urusannya sama aku,” kata Annisa saat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. “Enggak merasa tersinggung sama sekali, malah doa saja semoga masalahnya bisa selesai dengan baik dengan kedua belah pihak gitu,” tambahnya.

Sekadar mengingatkan, dalam lawakan yang disampaikan Joshua, Anisa disebut lebih terkenal dan memiliki penggemar lebih banyak dari pada Cherly karena memeluk agama Islam. Canda tawa penonton lantas pecah usai kalimat tersebut dilontarkan.

Advertisement

“Semuanya Anisa, Anisa, Anisa ya kan? Padahal skill-nya tipis-tipis, nyanyi tipis, nge-dance tipis, cantik relatif, ya kan? Gue mikir kenapa Anisa selalu unggul dari pada Cherly, ah sekarang gue ketemu jawabannya. Makanya Che, Islam,” ujar Joshua dalam stand up comedy kala itu.

Namun sayang, materi stand up yang disampaikan Joshua ini ternyata menyinggung beberapa pihak. Ia pun dilaporkan ke pihak berwajib oleh Forum Umat Islam Bersama (FUIB) dan diserang beragam komentar dari netizen di sosial media pribadinya.

Buntut dari pelaporan itu, Joshua Suherman diduga telah melakukan tindak pelecehan dan penghinaan terhadap agama. Joshua pun dikenakan Pasal 27 ayat (3) dan Pasal 28 ayat (2) UU ITE.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif