Jateng
Minggu, 21 Januari 2018 - 19:50 WIB

TRANSFER PEMAIN : CEO PSIS Semarang Cari Pemain ke Italia

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya alias Yoyok Sukawi. (Instagram-@yoyok_sukawi)

Transfer pemain menjelang Liga 1 Indonesia Musim 2018 membuat PSIS Semarang masih sibuk mencari pemain asing.

Semarangpos.com, SEMARANG – Salah satu partisipan Liga 1 Indonesia Musim 2018, PSIS Semarang, tampaknya masih belum berhenti mencarti pemain asing pada jendela transfer pemain Januari ini. Meski telah memiliki Ibrahim Conteh dari Sierra Leone dan Petar Planic asal Serbia, tim yang bermarkas di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu masih terus mencari pemain dari mancanegara.

Advertisement

CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya alias Yoyok Sukawi bahkan mengaku mencari pemain asing hingga ke Italia. Melalui akun Instagramnya, @yoyok_sukawi, Yoyok mengaku sedang mencari pemain di Venesia, Italia, Sabtu (20/1/2018).

“Masih terus mencari, semangat terus. #psis #psisliga1 #liga1indonesia #pialapresiden2018 #liga12018 #kerjays #psisys,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi E DPRD Jateng itu.

Sontak kiriman Yoyok di Instagram itu memicu kegirangan warganet yang mengaku sebagai suporter PSIS Semarang. Mereka berharap Yoyok bisa membawa pemain berklas ke PSIS Semarang sepulang dari Italia.

Advertisement

“Semangat bosku, cari pemain berkelas,” tulis pengguna akun Instagram @rizal.bagas.

“Semangat pak @yoyok_sukawi semoga nyarinya seperti dua pemain asing yang sudah dikontrak sekarang berkualitas pak, memang plihannya top markotop pak,” ungkap pengguna akun Instagram @k1_officiall.

Selain itu, para suporter berharap Yoyok bisa menggaet striker dan play-maker berklualitas dari Italia di bursa transfer pemain menjelang Liga 1. Pasalnya, menurut mereka, PSIS Semarang memang membutuhkan pemain yang memiliki posisi seperti itu demi bisa berjaya di Liga 1.

Advertisement

[Baca juga Heading Jajang, Buyarkan Asa PSIS]

Pada pertandingan pertama di Piala Presiden 2018, PSIS Semarang harus menalan kekalahan dari Bhayangkara FC dengan skor tipis 1-0. Menurut para suporter, kekalahan itu dipicu PSIS Semarang yang belum memiliki play-maker yang kreatif. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif