Entertainment
Minggu, 21 Januari 2018 - 15:10 WIB

Preity Zinta Dikabarkan Hamil

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Preity Zinta dan Gene (Instagram)

Preity Zinta dikabarkan hamil anak pertama.

Solopos.com, SOLO – Aktris Bollywood Preity Zinta dikabarkan hamil anak pertama buah cintanya dengan pria Inggris Gene Goodennough.

Advertisement

Kabar itu berembus ketika Preity Zinta keluar dari kafe di kawasan kota Mumbai, Kamis (18/1/2018), seperti dikutip Suara.com dari Timenownews. Di situ, bintang film Veer-Zara itu mengenakan baju warna biru polkadot. Artis kelahiran 31 Januari 1975 itu santai dengan mengenakan sandal jepit. Baca juga:  Akhirnya, Foto Pernikahan Mewah Preity Zinta di AS Tersebar

Namun yang menarik perhatian adalah, selain tangannya menggendong sebuah tas bermerek, Preity Zinta juga seperti sengaja menutupi perutnya dengan sebuah syal warna hitam. Perut Preitzy Zinta memang terlihat agak membesar.

Gara-gara itu, di India kini tengah ramai membicarakan kabar kehamilan bintang film Soldier tersebut. Para penggemar pun berharap Preity Zinta memiliki anak.

Advertisement

Namun hingga kini, Preity Zinta belum berkomentar mengenai kabar kehamilannya. Sementara itu, ini bukan kali pertama pemilik klub kriket Kings XI Punjab itu diisukan hamil. Sebelumnya pada Februari 2017, Preity juga dikabarkan hamil, namun kabar itu bohong. Baca juga: Diam-Diam, Preity Zinta Nikah dengan Pria Bule

Preity Zinta menikah dengan pengusaha asal Inggris Gene Goodenough pada 29 Februari 2016 di di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebelumnya, Preity Zinta cukup lama menjalin hubungan dengan pengusaha terkenal, Ness Wadia.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bollywood Preity Zinta
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif