Entertainment
Minggu, 21 Januari 2018 - 09:00 WIB

KABAR ARTIS : Selamat! Ardina Rasti Resmi Menikah

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ijab kabul Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti (Instagram @thepotomoto)

Kabar dari artis Ardina Rasti yang telah resmi menikah.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari artis Ardina Rasti. Penyanyi berusia 32 tahun ini resmi melepas masa lajangnya, Sabtu (20/1/2018), setelah dinikahi oleh kekasihnya, yakni pesinetron Arie Dwi Andhika. Pesta pernikahan mereka digelar di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Advertisement

Ijab kabul Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti (Instagram @thepotomoto)

Kabar bahagia ini diketahui dari foto yang diunggah akun gosip Instagram, @lambe_turah. Dalam foto itu, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika tampak serasi mengenakan busana pengantin khas Jawa berwarna putih.

“Selamat ya sudah sah, babang Arie Dwi Andhika dan Mbak Ardina Rasti,” tulis @lambe_turah sebagai keterangan foto yang langsung dibanjiri komentar ribuan warganet.

Advertisement

Netizen turut berbahagia melihat foto pasangan artis yang baru saja menikah itu. Mereka mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik bagi pasangan pengantin baru ini. “Cantik, cantik banget. Baru tahu kalau Mbak Rasti orang Jawa. Aku kira orang Sunda, terus pakai siger gitu. Semoga langgeng ya mbak,” komentar @adaolshop.

“Semoga langgeng, serasi banget kalian berdua. Mukanya mirip. Mungkin ini yang dinamakan jodoh,” sambung @diajenk_siti.

“Pangling banget. Kelihatan cantiknya. Aura bahagianya terpancar nyata. Semoga langgeng mbak dan masnya, amin,” imbuh @bundaazkalay.

Advertisement

Sebagai informasi, Ardina Rasti menikahi pria yang berstatus duda. Sebelumnya, Arie Dwi Andhika pernah menikah dengan pesinetron Linda Rahmadhanty secara siri pada 2009 silam. Sayang, pernikahan ini kandas pada 2016 lalu. Setelah berpisah dari Linda, Arie Dwi Andhika mendekati Ardina Rasti. Hubungannya dengan pelantun tembang Kangen ini ramai dibahas sejak November 2017 lalu.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif