Jateng
Minggu, 21 Januari 2018 - 09:50 WIB

INFRASTRUKTUR SEMARANG : Indahnya Taman Citra Satwa Bikin Hendi Dipuji

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (kiri) mengunjungi Taman Citra Satwa di Jl. Unta Raya?, Gayamsari, Kota Semarang, Jateng, Selasa (16/1/2018). (Instagram-@official_pemkotsmg)

Infrastruktur berupa Taman Citra Satwa yang indah memicu warganet melontarkan pujian kepada Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Semarangpos.com, SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi lagi-lagi memamerkan perbaikan infrastruktur di kota yang ia pimpin melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Selasa (16/1/2018). Kali ini, infrastruktur yang dipamerkan ialah Taman Citra Satwa di Jl. Unta Raya?, Gayamsari, Kota Semarang, Jateng.

Advertisement

“Pentingkah membangun ruang publik terbuka untuk aktifitas masyarakat?” tulis Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—pada keterangan foto Taman Citra Satwan yang ia unggah. Taman tersebut merupakan taman baru yang sebelumnya merupakan lapangan sepak bola.

Hendi yang memamerkan keindahan Taman Citra Satwa itu kemudian mendapatkan pujian dari warganet. Tak sedikit yang melontarkan ucapan terima kasih dan menganggap Hendi adalah otak dibalik pembangunan beberapa infrastruktur di Kota Semarang, termasuk Taman Citra Satwa.

“Bagus banget pak @hendrarprihadi kebetulan saya pendatang dari jauh, sangat kaget dan kagum atas perkembangan Semarang yang sangat pesat. Semangat terus pak @hendrarprihadi,” ungkap pengguna akun Instagram @muhammadnur_badiel.

Advertisement

“Matur suwun sanget pak @hendrarprihadi jenengan sulap lapangan yang mati malah buat balap merpati menjadi ruang publik yang sangat bermanfaat buat masyarakat sekitar,” tulis pengguna akun Instagram @unggulbudikuncoro.

“Hebat pak. Depan rumah saya jadi cantik dan bersih. Hebat untuk pembangunan Kota Semarang,” timpal pengguna akun Instagram @indah.srikandi.

Sementara itu, diungkapkan Humas Pemkot Semarang melalui akun Instagram @official_pemkotsmg, pembangunan infrastruktur seperti Taman Citra Satwa itu merupakan salah satu bentuk upaya Pemkot Semarang menciptakan ruang terbuka bagi masyarakat.

Advertisement

“Pada tahun kemarin kami telah membangun 24 ruang terbuka untuk aktifitas warga di 16 Kecamatan, terdiri dari 19 taman dan lima lapangan olahraga. Targetnya di tahun ini sudah dapat dimaksimalkan sebagai sarana untuk masyarakat menyelenggarakan kegiatan-kegiatan menarik,” ungkap Hendi seperti dikutip pengelola akun Instagram @official_pemkotsmg. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif