Entertainment
Minggu, 21 Januari 2018 - 17:10 WIB

Ed Sheeran Resmi Bertunangan dengan Cherry Seaborn

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ed Sheeran dan Cherry Seaborn (Pedestrian.tv)

Ed Sheeran mengumumkan pertunangannya dengan Ed Sheeran.

Solopos.com, SOLO – Musisi Inggris, Ed Sheeran, mengumumkan pertunangannya dengan kekasih Sabtu (20/1/2018). Pelantun lagu Perfect tersebut bertunangan dengan sahabatnya saat masa sekolah dasar.

Advertisement

“Aku telah punya tunangan sebelum Tahun Baru, kami senang sekali dan dalam cinta, dan kucing-kucing kami turut bergembira,” tulis dia dalam foto Instagram dia dan Seaborn seperti dikutip Antara dari Reuters, Minggu (21/1/2018). Baca juga: Taylor Swift Rilis Video Klip End Game Kolaborasi Bareng Ed Sheeran

Sheeran, 26, dan akuntan Cherry Seaborn, 25, sama-sama murid sekolah sama di Suffolk, Inggris timur dan mulai berkencan pada 2015.

Peraih Grammy itu menikmati sukses dari rangkaian hitnya sejak debut albumnya ditambah memuncaki tangga lagu Inggris pada 2011 dan menjadi nomor 5 dalam tanggap lagu Amerika Serikat. Baca juga: Ed Sheeran Dapat Penghargaan dari Kerajaan Inggris

Advertisement

Seaborn, yang pemain hoki, berkuliah di Universitas Duke di North Carolina yang kemudian bekerja di Wall Street, New York, sebelum kembali ke Inggris. Tanggal pernikahan keduanya belum diumumkan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif