Otomotif
Minggu, 21 Januari 2018 - 11:00 WIB

BMW Boyong Seri 7 dan Seri 5 Touring ke Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - BMW Seri 7. (Istimewa/Okezone)

BMW mengklaim, dengan fasilitas mobil yang bakal dibawa ke Indonesia terbilang “ramah” di kantong.

Solopos.com, JAKARTA – Penjualan BMW di Indonesia pada 2017 terbilang bagus dan terbaik selama 16 tahun terakhir, namun itu tidak membuat perusahaan lantas puas. Di 2018 ini, BMW Group Indonesia memboyong 7 mobil seri anyarnya.

Advertisement

Berikut 7 mobil terbaru yang akan mengaspal di Indonesia dimulai dengan 520i Luxury Line. Mobil dengan rakitan lokal ini pertama yang diperkenalkan di Indonesia.

Diluncurkan pada Q2, mobil yang dirakit di Sunter, Jakarta Pusat itu ditawarkan dengan harga yang pas. BMW mengklaim, dengan fasilitas yang ada di dalamnya harganya terbilang “ramah” di kantong.

“Tidak ada harga mobil di kelas ini yang memiliki harga seperti 520i,” Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O’Tania, di Jakarta, Kamis (18/1/2018).

Advertisement

Mobil selanjutnya yakni seri 5 Touring. Memiliki moto one car for everything, membuat mobil BMW generasi ke-5 ini menjadi pelepas dahaga dari penikmat sebelumnya. Dengan kabin yang luas, membuat space di mobil menjadi lega, functionality, dan versatility.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bmw Bmw Seri 7 Mobil BMW
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif