Entertainment
Minggu, 21 Januari 2018 - 19:10 WIB

Anaknya Disebut Hasil Hubungan dengan Orang Korea, Inul Heran

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Inul Daratista (Instagram @inul.d)

Inul Daratista heran dengan gosip yang menyebutkan anaknya adalah hasil hubungannya dengan orang Korea.

Solopos.com, SOLO – Inul Daratista dan suaminya Adam Suseno butuh waktu lama mendapatkan momongan. Lewat jalan bayi tabung, pasangan ini akhirnya mendapatkan seorang putra bernama Yusuf Ivander Damares yang lahir pada 19 Mei 2009.

Advertisement

Sayangnya, ada selentingan dari warganet yang menyebut sang buah hati adalah buah cinta Inul dengan orang Korea. Hal ini membuat Inul sedih. Ia pun memposting fotonya bersama dokter yang menangani proses bayi tabung yang dijalaninya. Baca juga: Video Mesra dengan Hotman Paris Disorot, Ini Penjelasan Inul Daratista

“Dokterku Byk yg sukses proses bayi tabung oleh tim dokter Aucky di Surabaya Aku tak pelit dan malu berbagi keberhasilanku memiliki momongan. Bayi tabung adalah jalan alternatif terakhir bila msh ada uang utk berusaha,” tulis Inul di Instagramnya @inul.d, Sabtu (20/1/2018).

Dokterku?? Byk yg sukses proses bayi tabung oleh tim dokter Aucky di Surabaya? Aku tak pelit dan malu berbagi keberhasilanku memiliki momongan . Bayi tabung adalah jalan alternatif terakhir bila msh ada uang utk berusaha? Sing penting spermane bojone rek?? Tapi semua keberhasilan tentunya atas ridho’ Allah SWT. Dokter mengusahakannya secara max.? RSIA Ferina Jl.Irian Barat 7-11 Surabaya. Mosok sdh menjalani proses penuh perjuangan masih tega andahhh nuduh gosipin anakku sm wong korea ???????koyok ga ada berita laen ajahhh . Dokterku sampe heran loh hahahahahaaa ?? dah yg mau usaha bayi tabung ke dokterku wae byk artis yg berhasil juga ngikuti jejakku,sing penting sm bojone ya,dokternya ga mau klo ga halal??

Advertisement

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Inul menegaskan putranya dari sperma sang suami. Sang dokter bahkan heran dengan gosip yang menyebutkan Yusuf Ivander Damares adalah hasil hubungan Inul dengan orang Korea. Baca juga: Pamer Naik Jet Pribadi, Inul Daratista Ngaku Tak Ingin Saingi Artis Lain

Advertisement

“Sing penting spermane bojone rek Tapi semua keberhasilan tentunya atas ridho’ Allah SWT. Dokter mengusahakannya secara max. RSIA Ferina Jl.Irian Barat 7-11 Surabaya. Mosok sdh menjalani proses penuh perjuangan masih tega andahhh nuduh gosipin anakku sm wong korea ????koyok ga ada berita laen ajahhh. Dokterku sampe heran loh hahahahahaaa dah yg mau usaha bayi tabung ke dokterku wae byk artis yg berhasil juga ngikuti jejakku,sing penting sm bojone ya,dokternya ga mau klo ga halal,” tutup Inul.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif