Entertainment
Sabtu, 20 Januari 2018 - 23:00 WIB

Unik, Ini Nama Anak Ketiga Kim Kardashian

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Kardashian dan Kanye West (Pictagram)

Kim Kardashian memberikan nama yang unik untuk anak ketiganya.

Solopos.com, SOLO – Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan artis Hollywood, Kim Kardashian dan Kanye West. Setelah sekian lama dinanti, akhirnya anak ketiga pasangan ini lahir. Namun, beberapa hari lalu Kim Kardashian merahasiakan wajah, jenis kelamin, serta nama bayi mungil itu.

Advertisement

Tapi, akhirnya Kim Kardashian menjawab rasa penasaran penggemar tentang anak ketiganya itu. Hal ini diungkapkan oleh Kim Kardashian melalui aplikasinya, Jumat (19/1/2018). Dilansir People, Kim Kardashian dan Kanye West memilih Chicago West sebagai nama anak perempuan mereka. Sayangnya, Kim Kardashian tidak menjelaskan arti dari nama unik untuk bayi perempuan yang lahir lewat ibu pengganti itu.

Kim Kardashian mengucapkan terima kasih kepada si ibu pengganti yang dirahasiakan identitasnya. Pasalnya, wanita itu telah mewujudkan impiannya memiliki anak perempuan. Dia yang telah memiliki dua anak laki-laki, Nort dan Saint, merasa kebahagiaannya sempurna dengan hadirnya anak perempuan yang dipanggil Chi.

“Kami sangat berterima kasih kepada wanita yang mau menjadi ibu pengganti. Anda telah melengkapi kebahagiaan kami. Kehadiran anak ini berarti segalanya bagi kami. Dia adalah anugerah terindah yang telah kami nantikan sejak lama,” ungkap Kim Kardashian.

Advertisement

Sebagai informasi, Kim Kardashian terpaksa memakai jasa ibu pengganti lantaran kondisi kesehatannya yang tidak baik. Dokter pribadinya mengatakan, kondisinya tidak memungkinkan untuk hamil lagi. Dia didiagnosis menderita preeklamsia dan plcenta accreta yang membuat kondisinya tidak memungkinkan untuk hamil. Itulah sebabnya dia mencari ibu pengganti demi memiliki anak lagi.

Meski tidak terlahir dari rahimnya, Kim Kardashian mengaku memiliki keterikatan batin dengan sang buah hati. Menurutnya, ikatan batin muncul secara alamiah. “Ikatan batin antara aku dengan bayi ini muncul secara alami. Aku merasa dia sudah berada bersamaku sepanjang waktu,” sambung dia.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif