Otomotif
Sabtu, 20 Januari 2018 - 21:30 WIB

Tampil Futuristik, Ini Desain Ulang BMW R Nine T dengan ER Kit

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - BMW R Nine T ER Kit. (Istimewa)

Motor dengan desain baru ini tetap membawa frame, mesin, dan rolling gear dari motor R nine T buatan 2014.

Solopos.com, NEW YORK – Pabrikan otomotif asal Jerman, yakni BMW yang biasa dikenal dengan mobilnya, dikabarkan mendesain ulang motornya R nine T dengan ER Kit terbaru. Didesain oleh Dab Design dari Prancis.

Advertisement

Dilansir Paultan pada Sabtu (20/01/2018), motor BMW R nine T adalah motor yang memiliki mesin twin-box berkapasitas 1.70 cc, bertenaga 110 hp, 119 Nm. Dab Design mengubah “warisan” BMW dengan menyerupai cafe racer.

Motor dengan desain baru ini tetap membawa frame, mesin, dan rolling gear dari motor R nine T buatan 2014. Komponen individual dari Kit ER yang kini disematkan terdiri dari bodywork, fork head, dan support, mud guart, jok kursi belakang, dan penutup samping. Unit ini juga memiliki lampu LED dan LED DRLs.

Tidak hanya pilihan bodywork pada serat kaca atau serat karbon, tapi dapat juga diplih serat rami alami dan kit yang dapat dipasang ke R nine T Pure and Racer.

Advertisement

ER fiberglass hadir dalam beberapa pilihan warna standar BMW Mottrrad R nine T, yakni Pure, Black, Silver, Racer, dan juga dengan warna lain sesuai permintaan. Sementara untuk Kit ER serat karbon, pembeli memiliki pilihan pernis, yakni gloss dan matte.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : BMW R Nine T ER Kit
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif