Vicky Prasetyo dan Angel (Instagram @angellelga) Vicky Prasetyo dan Angel (Instagram @angellelga)
Sabtu, 20 Januari 2018 13:30 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Siapkan Resepsi Mewah, Vicky Prasetyo Rogoh Kocek Rp4 Miliar

Menurut pengakuan Angel, konsep pernikahan itu memang sudah disetujui kedua belah pihak.

Solopos.com, JAKARTA – Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menyiapkan konsep beragam untuk pernikahan mereka pada 9 dan 10 Februari 2018. Disampaikan perwakilan wedding organizer yang mengurus pernikahan Angel dan Vicky, pasangan ini bahkan masih menyiapkan kejutan lain untuk resepsi setelah sebelumnya menampilkan tiga konsep untuk foto undangan.

Lantas, berapa biaya yang harus dikucurkan Vicky untuk mempersiapkan pernikahan tersebut? Ditemui di kawasan Hang Tuah, Jakarta Selatan, perwakilan wedding organizer yang mengurus pernikahan mantan kekasih Zaskia Gotik itu ternyata memakan biaya fantastis.

“Kalau konsep wedding seperti ini, ini sangat unik dilakukan. Ini sudah diatas empat miliar. Tapi masih kurang, masih nambah terus,” ujar pria bernama Suryadi, Jumat (19/1/2018).

Menanggapi tingginya biaya yang harus dibayarkan Vicky, Angel Lelga pun memberikan penjelasan. Menurut pengakuan Angel, konsep pernikahan itu memang sudah disetujui kedua belah pihak. Ditambah lagi, beberapa diantaranya bahkan memang sudah disiapkan sendiri oleh sang calon suami.

“Aku juga kaget. Pas datang Vicky sudah siap bayar mahal. Sudah nabung. Jadi dia cuma bilang, sayang kamu duduk tenang saja. Jadi aku benar-benar cuma mikir baju buat keluarga perempuan. Jadi sisanya benar-benar ikut saja. Ya aku happy banget lihat niat baik dia,” tutur Angel Lelga.

“Sekarang tidak ada lagi patungan. Romantis itu enggak harus kolektifan. Jadi, sudah cukup duduk manis sang istri, jadi princess,” sambung Vicky Prasetyo.

Terakhir, Angel Lelga turut membeberkan penyebab tingginya biaya yang harus dibayarkan Vicky Prasetyo untuk acara pernikahan mereka.

“Aku kan pengennya klasik. Tema klasik Inggris. Itu betul-betul klasik yang saya sukai. Tapi karena barang yang aku pengen itu adanya di luar negeri semua, jadi di impor. Jadi dekorasinya nanti aku bakalan suka banget, impian aku banget,” pungkasnya.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…