Entertainment
Sabtu, 20 Januari 2018 - 14:00 WIB

SENSASI ARTIS : Femmy Permatasari Bantah Lakukan Operasi Plastik

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Femmy Permatasari (Instagram @femmypermatasari)

Sensasi dari artis Femmy Permatasari yang membantah tudingan operasi plastik.

Solopos.com, SOLO – Perawatan kecantikan mahal memang lazim dilakukan oleh sejumlah wanita, khususnya dari kalangan selebritas. Salah satu artis yang kerap dituding melakukan operasi plastik (oplas) adalah Femmy Permatasari. Namun, dia selalu mengelak jika disinggung soal hal tersebut.

Advertisement

Mantan kekasih Vicky Prasetyo ini menegaskan dirinya sama sekali tidak pernah melakukan bedah plastik. Guna meyakinkan warganet, Femmy mengunggah foto penampilannya di masa lalu melalui laman Instagram pribadinya, @femmypermatasari.

Dalam foto yang diunggah, Jumat (19/1/2018), Femmy membandingkan fotonya sekarang dengan saat masih berusia 20 tahun. Dia meminta netizen melihat dengan jelas bahwa tidak ada banyak perubahan pada wajahnya.

Advertisement

Dalam foto yang diunggah, Jumat (19/1/2018), Femmy membandingkan fotonya sekarang dengan saat masih berusia 20 tahun. Dia meminta netizen melihat dengan jelas bahwa tidak ada banyak perubahan pada wajahnya.

“Lihat baik-baik ya pemirsa. Mata dari dulu kelopak sudah besar. Dagu sudah terbelah. Hidung sudah mancung, cuma cuping depannya aja agak lebar. Jadi, yang katanya saya mengubah satu muka itu dari mana?” tulis Femmy melalui keterangan foto.

Femmy Permatasari membantah tudingan oplas (Instagram @femmypermatasari)

Advertisement

Menurut Femmy, melakukan operasi plastik untuk mempercantik penampilan di zaman modern ini bukanlah hal tabu. Tapi, dia tidak melakukannya lantaran telah diberikan wajah yang sempurna oleh Tuhan. Dia hanya melakukan beragam perawatan untuk menjaga pemberian Tuhan itu.

Tak ketinggalan, Femmy meminta warganet lebih cerdas dan bijak dalam memberikan komentar. Dia agaknya sangat terganggu dengan netizen yang menudingnya melakukan operasi plastik.

“Jadi, kalau mau berkomentar boleh banget. Tapi, komentarlah yang cerdas. Bukan asal karena dengki. Kalau sekarang kelihatan lebih bagus [wajah] ya Puji Tuhan. Mungkin karena saya rajin perawatan dan alat-alat treatment muka juga sudah lebih canggih membuat muka glowing dan fresh plus awet muda,” tegasnya.

Advertisement

Penjelasan Femmy itu membuat penggemar lega. Mereka menilai wajah Femmy memang selalu cantik. Mereka menyarankan kepada Femmy agar tidak terlalu memedulikan komentar miring dari netizen yang iri.

Ngapain ditanggapi omongan orang. Singa enggak butuh jelasin orang kalau dia singa. Domba juga enggak peduli kalau dia dibilang ayam. Saya suka lihat situ. Berani kasih tunjuk perawatan muka mahal, botox enggak?” tanya @sour_lemonade.

“Femmy Peramatasari dari dulu mukanya begitu aja enggak sampai dipermak yang aneh. Sudah cantik. Kalau di-treatment wajarlah jadi tambah cantik,” sambung @itakusuma72.

Advertisement

“Tapi memang terlihat jelas mbak perubahan hidungnya. Foto tahun lalu sekalipun itu beda banget dengan foto sekarang. Kalau tahun lalu lebih lancip ya mbak. Dan yang sekarang lebih natural. Dan kamu terlihat lebih cantik,” imbuh @princess_little.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif