Ridwan Kamil disuapi Chelsea Islan. (Istimewa/Instagram)Ridwan Kamil disuapi Chelsea Islan. (Istimewa/Instagram) Ridwan Kamil disuapi Chelsea Islan. (Istimewa/Instagram)
Sabtu, 20 Januari 2018 19:30 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

Kocak, Ridwan Kamil Pamer Foto Disuapi Chelsea Islan

Netizen berhasil dikecoh dengan foto editan tersebut.

Solopos.com, JAKARTA – Siapa yang tidak mengenal sosok Ridwan Kamil. Meski dirinya menjabat sebagai Walikota Bandung, rupanya tak menyurutkan selera humornya. Sampai-sampai pada unggahan foto terbarunya dalam instagram @ridwankamil membuat para netizen ngakak. Lantas foto apa yang diunggah Ridwan Kamil?

Ya, unggahan foto yang dibagikannya merupakan foto bersama seorang aktris cantik, Chelsea Islan. Dalam foto itu, tampak Ridwan Kamil tengah disuapi oleh sang pemain film Headshot.

Tak ayal, calon gubernur Jawa Barat ini juga mengingatkan agar selalu sarapan pagi meski harus dipaksa.  “Jangan lupa sarapan pagi biar alright walau kadang harus dipaksa. Selamat berhari Jumat,” tulis Ridwan Kamil.

Lebih lanjut, pada foto itu tampak juga Chelsea yang membawakan makan dengan piring penuh seolah tengah bersiap menyuapi Ridwan Kamil. Namun sayangnya Ridwan Kamil menolak suapan tersebut sembari menutup rapat-rapat mulutnya.

Usut punya usut, ternyata foto yang dibagikan Ridwan Kamil tidaklah benar-benar terjadi. Foto itu pun diakui Ridwan Kamil hanya editan semata.

“Karya kurang kerjaan dgn sotosop oleh@iyenkdiaz,” lanjutnya.

Kendati demikian, netizen yang melihat lantas memberi komentar. Ada yang seolah tertawa dengan unggahan tersebut, hingga ada yang menyebut bahwa bila foto itu benar-benar terjadi, Ridwan Kamil menang banyak. Dan netizen yang lain justru berhasil terkecoh dengan foto editan tersebut.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…