Ilustrasi kampus Politeknik Negeri Semarang (Polines). (kopapolines.com) Ilustrasi kampus Politeknik Negeri Semarang (Polines). (kopapolines.com)
Sabtu, 20 Januari 2018 07:50 WIB Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

KAMPUS DI SEMARANG
Kerap Diberitakan Media, Polines Raih Penghargaan

Kampus Politeknis Negeri Semarang (Polines) meraih juara I Anugerah Humas PTN dan Kopertis 2017.

Solopos.com, SEMARANG — Politeknik Negeri Semarang (Polines) menyabet gelar juara I Anugerah Humas PTN dan Kopertis 2017 untuk kategori Publisitas Politeknik. Penghargaan dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) itu diberikan kepada kampus yang terletak di kawasan Tembalang, Semarang, itu karena kerap diberitakan media massa, baik cetak, elektronik, maupun online.

Dalam siaran pers yang diperoleh Semarangpos.com, penghargaan untuk Polines itu diberikan di sela Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kemenristekdikti di Gedung Pancasila, Kampus Universitas Sumatera Utara (USU), Medan, Sumatera Utara, Selasa (16/1/2018).

Acara itu turut dihadiri Menristekdikti, M. Nasir, dan sejumlah rektor maupun direktur politeknik di Tanah Air.
Direktur Polines, Supriyadi, mengaku bangga kampusnya bisa meraih penghargaan dari Kemenristekdikti itu.

“Semoga prestasi ini kian memotivasi Polines untuk lebih berkreasi. Pencapaian ini semoga bisa dipertahankan dan kian inovatif dalam menyampaikan informasi ke publik baik melalui media sosial, elektronik, cetak, maupun online,” ujar Supriyadi dalam rilis yang diterima Semarangpos.com, Jumat (19/1/2019).

Anugerah Humas PTN dan Kopertis tahun 2017 dibagi dalam tiga kategori, yakni Pengelolaan Website, Publisitas, dan Sosial Media. Penjurian dalam kontes itu digelar sejak pertengahan 2017 oleh dewan juri yang ditunjuk Kemenristekdikti dari kalangan praktisi komunikasi dan kehumasan.

Untuk kategori Publisitas Politeknik, juara pertama diraih Polines. Sementara, juara kedua disabet Politeknik Negeri Ujung Pandang, dan juara ketiga diraih Politeknik Negeri Pontianak.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…