Jogja
Sabtu, 20 Januari 2018 - 07:21 WIB

Eastparc Tawarkan Paket Ulang Tahun Spesial

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jajaran managemen Eastparc Hotel Yogyakarta dan staf baru serta sejumlah awak media berfoto bersama di area pool side, Kamis (27/7/2017). (Harian Jogja/ Holy Kartika N.S)

Eastparc Hotel Yogyakarta menawarkan paket khusus bagi para tamu yang ingin merayakan ulang tahun

 
Harianjogja.com, SLEMAN-Eastparc Hotel Yogyakarta menawarkan paket khusus bagi para tamu yang ingin merayakan ulang tahun dengan acara spesial. Berbagai fasilitas pendukung disediakan sehingga hari istimewa tersebut bisa menjadi momen yang benar-benar membahagiakan.

Advertisement

Eastparc Hotel Yogyakarta memiliki The Grand Ballroom dengan kapasitas maksimal 800 orang. Fasilitas tersebut didukung dengan berbagai sajian menu pilihan, mulai dari hidangan pembuka, utama, hingga penutup. Tidak heran jika hotel bintang lima ini cukup terdepan dalam bisnis Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE).

Public Relations Executive Eastparc Hotel Yogyakarta, Threanekke Octa P mengatakan pihaknya tidak hanya menyasar kalangan eksekutif dan pebisnis dalam menangkap peluang MICE.

Hotel yang terletak di wilayah Seturan Depok Sleman ini juga berupaya merambah pasar anak muda dan komunitas sosial. “Salah satu yang menarik, kami menawarkan paket ulang tahun yang biasanya menjadi momen spesial bagi banyak orang,” kata Tere, Jumat (19/1/2018).

Advertisement

Paket ulang tahun tidak hanya menawarkan sesi makan bersama, tetapi juga lengkap dengan dekorasi sesuai tema acara, live entertainment, dokumentasi, dan bahkan kue ulang tahun gratis. “Paket ulang tahun ini bisa dinikmati hanya dengan Rp150.000 nett/pax,” ujar Tere.

Tere menambahkan, Eastparc Hotel Yogyakarta terus memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu. Selain kamar hotel yang nyaman, terdapat banyak fasilitas lain yang disediakan, seperti Eastparc Trail, Kids Playground, Kids Movie, Koi Pond, dan Green House.

Ada juga Rooftop Farm atau kebun hidroponik yang menjadi ikon hotel ini. “Kenyamanan dan rasa puas para tamu adalah tujuan utama kami,” ucap dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif